Search This Blog

BATIQA Hotel Palembang Tawarkan Paket Gastronomi Staycation

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
BATIQA Hotel Palembang Tawarkan Paket Gastronomi Staycation
Jul 30th 2023, 12:28, by W Pratama, Urban Id

Paket Gastronomi Staycation yang ditawarkan BATIQA Hotel Palembang. (ist)
Paket Gastronomi Staycation yang ditawarkan BATIQA Hotel Palembang. (ist)

BATIQA Hotel Palembang menawarkan paket Gastronomi Staycation, yaitu menginap di kamar hotel berbintang lengkap dengan hidangan sarapan dan makan siang atau malam.

Hotel di Jalan Kapten A. Rivai No.219 Palembang ini, letaknya sangat strategis tepat di pusat kota. Hotel ini juga dilengkapi dengan fasilitas gym dan spa, yang cocok untuk Anda yang ingin melepas penat.

Marketing Communication BATIQA Hotel Palembang, Novi Arianto, mengatakan

Gastranomi Staycation dari BATIQA Hotel menawarkan kamar superior lengkap dengan sarapan untuk 2 orang, beserta 1 hidangan spesial dari chef profesional.

"Tidak perlu khawatir merogoh kocek lebih dalam, harga yang ditawarkan untuk paket Gastronomi Staycation ini hanya Rp 645.000," katanya.

Menurutnya, kenyamanan dan keramahan yang BATIQA Hotel Palembang berikan, menambahkan alasan kenapa Anda harus memilih hotel ini untuk menginap di Palembang.

'Kamar luas yang ideal serta dilengkapi dengan gym dan spa sangat cocok untuk Anda beristirahat dan melepaskan lelah," katanya.

Maka dari itu, jangan lewatkan kesempatan untuk merayakan liburan dengan paket Gastronomi Staycation periode 20 Juli 2023 sampai dengan 25 Desember 2023.

Santapan spesial dari Chef BATIQA Hotel Palembang yang di masukan ke dalam paket ini adalah nasi ayam bumbu bali.

"Tentunya nasi ayam bumbu bali ini memberikan cita rasa gurih rempah asli Indonesia, dengan proses ayam yang di bakar menambahkan selera makan makin meningkat" papar Maryoto, Executive Chef BATIQA Hotel Palembang.

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, kunjungi www.batiqa.com, Telp/wa ke nomor 0711 522 9600 atau follow Instagram @batiqahotelpalembang.

Media files:
01h6jm2ah8jrv3c6fgefx2f8t7.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar