Search This Blog

La Grande Indonesia Nilai Bima Sakti Layak Tangani Timnas untuk Piala Dunia U-17

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
La Grande Indonesia Nilai Bima Sakti Layak Tangani Timnas untuk Piala Dunia U-17
Jun 25th 2023, 11:56, by Soni Insan Bagus L, kumparanBOLA

La Grande Indonesia saat bertandang ke Filipina. Foto: La Grande Indonesia
La Grande Indonesia saat bertandang ke Filipina. Foto: La Grande Indonesia

PSSI sudah menunjuk Bima Sakti untuk menjadi pelatih Timnas U-17 di Piala Dunia U-17 2023. Keputusan tersebut mendapat respons positif dari kelompok suporter La Grande Indonesia (LGI)

Unggul Indra selaku Presiden LGI, menilai bahwa Bima Sakti adalah sosok yang tepat. Salah satu alasan terbesarnya tak lain karena Bima Sakti berhasil membawa Timnas U-16 juara Piala AFF U-16 tahun lalu.

''Menurut kami itu keputusan yang sudah tepat karena prestasi Bima Sakti juga sudah terbukti saat dia membawa Timnas U-16 menjuarai Piala AFF U-16,'' kata Unggul kepada kumparan, Minggu (26/6).

Sebelumnya, FIFA sudah menunjuk Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-17 menggantikan Peru. Perhelatan tersebut akan digelar pada November-Desember mendatang.

Pelatih Timnas U-16 Indonesia, Bima Sakti. Foto: Dok. PSSI
Pelatih Timnas U-16 Indonesia, Bima Sakti. Foto: Dok. PSSI

LGI juga menyambut baik rencana Indonesia menjadi tuan rumah Piala Dunia U-17. Mereka menilai ini adalah ajang yang tepat untuk para pemain muda mencari pengalaman dan meningkatkan jam terbang.

''Kami turut bangga dan bersyukur juga Indonesia bisa menjadi tuan rumah Piala Dunia U-17, dan ini menjadikan Indonesia sebagai negara ASEAN pertama yang menjadi tuan rumah,'' ucap Unggul.

''Semoga ajang Piala Dunia U-17 ini bisa menjadi momen untuk pembinaan sepak bola Indonesia di usia muda. Ini bisa dijadikan untuk menambah pengalaman dan jam terbang pemain, serta menemukan potensi bibit-bibit unggul pesepak bola Indonesia di masa depan,'' lanjutnya.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar