Search This Blog

Polresta Pontianak dan Polsek Pontianak Selatan Bagikan 1.000 Paket Takjil

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Polresta Pontianak dan Polsek Pontianak Selatan Bagikan 1.000 Paket Takjil
Apr 15th 2023, 15:39, by Dina Mariana, Hi Pontianak

Polisi membagikan takjil kepada warga. Foto: Dok. Istimewa
Polisi membagikan takjil kepada warga. Foto: Dok. Istimewa

Hi!Pontianak - Polresta Pontianak bersama Polsek Pontianak Selatan membagikan sebanyak 1.000 paket takjil kepada warga yang melintas di Jalan Letjen Sutoyo. Warga yang menunaikan puasa dipersilakan berhenti untuk mengambil takjil yang telah disiapkan.

Pembagian 1.000 paket takjil ini dipimpin secara langsung oleh Kapolresta Pontianak Kombes Pol Adhe Hariadi serta didampingi pejabat utama Polresta Pontianak dan Kapolsek Pontianak Selatan Kompol Anne Tria Sefyna.

Kapolsek Pontianak Selatan, Kompol Anne Tria Sefyna, pihaknya menyiapkan 1.000 paket makanan untuk dibagikan kepada warga yang menunaikan ibadah puasa di Kota Pontianak.

Kapolresta Pontianak membagikan takjil kepada warga. Foto: Dok. Istimewa
Kapolresta Pontianak membagikan takjil kepada warga. Foto: Dok. Istimewa

Paket makanan yang disiapkan dijelaskannya terdiri dari aneka kue tradisional dan paket nasi yang diberikan oleh Rocket Chiken. Ia mengatakan, tak ada tujuan khusus dalam pembagian takjil ini.

Pihak kepolisian hanya ingin berbagi keberkahan di bulan suci Ramadhan serta membuat masyarakat lebih dekat dengan polisi.

"Dengan berbagi ini kita harapkan dapat lebih mendekatkan diri dengan masyarakat, serta saling berbagi keberkahan bersama," ucapnya.

Setelah dilaksanakan pembagian paket takjil, seluruh personel Polresta Pontianak dan Polsek Selatan menggelar buka puasa bersama dan diawali dengan tausiah.

Media files:
01gy20y9em1ggzpna2b2h4aysd.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar