Search This Blog

Jasa Marga Berlakukan Contraflow dari KM 55 Sampai KM 6 Tol Jakarta-Cikampek

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Jasa Marga Berlakukan Contraflow dari KM 55 Sampai KM 6 Tol Jakarta-Cikampek
Apr 22nd 2023, 17:47, by Raga Imam, kumparanNEWS

Contraflow dari KM 55 s.d KM 61 arah Cikampek Ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek.  Foto: Jasa Marga
Contraflow dari KM 55 s.d KM 61 arah Cikampek Ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek. Foto: Jasa Marga

PT Jasa Marga memberlakukan contraflow di KM 55 sampai KM 61 Tol Jakarta-Cikampek. Hal ini dilakukan atas diskresi pihak kepolisian.

VP Corporate Secretary and Legal PT Jasa Marga Transjawa Tol, Ria Marlinda Paallo, dalam keterangannya menyebut contraflow dilakukan untuk mengurai kepadatan yang mengarah ke rest area KM 57 A.

"Saat ini PT JTT mengoptimalkan pelayanan transaksi di Gerbang Tol Cikampek Utama dengan mengoperasikan total 18 gardu tol dari kondisi normal 13 gardu tol, dan penyiagaan tambahan 17 unit mobile reader untuk meningkatkan kapasitas transaksi," kata dia, Sabtu (22/4).

Lebih lanjut, PT Jasa Marga juga mengimbau kepada pengguna jalan tol Trans Jawa untuk mempersiapkan diri sebelum memasuki perjalanan di Jalan Tol.

"Pastikan kendaraan dalam keadaan prima, saldo uang elektronik cukup, mengisi bahan bakar sebelum memulai perjalanan serta membawa bekal untuk menghindari kerumunan atau kepadatan di rest area. Selalu berhati-hati dalam berkendara, patuhi rambu-rambu dan ikuti arahan petugas di lapangan," ujarnya.

Media files:
01gym8zknj8v6da04kx9ebm14g.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar