Search This Blog

Seorang Nenek di Manggarai Barat Terseret Arus Sungai Waemelo, Tim SAR Cari

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Seorang Nenek di Manggarai Barat Terseret Arus Sungai Waemelo, Tim SAR Cari
Mar 25th 2023, 16:11, by florespedia, florespedia

Seorang Nenek di Manggarai Barat Terseret Arus Sungai Waemelo, Tim SAR Cari

LABUAN BAJO-Kantor Pencarian dan Pertolongan maumere melalui Pos SAR Manggarai Barat menerima laporan dari warga Desa Racangwelak, Kabupaten Manggarai Barat bahwa, seorang nenek bernama Wilhelmina Dahut (70), terseret arus sungai Waemelo Waedengka, saat hendak pulang dari berkebun.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Maumere, Mexianus Bekabel, menuturkan, kronologi bermula pada saat kemarin (24/03), korban dan suaminya pergi berkebun dan sekitar pukul 18.30 Wita.

Korban mendahului suaminya untuk kembali ke rumah. Pada saat menyberangi Sungai Waemelo, korban terseret arus sungai dimana cuaca saat itu hujan deras.

Lanjutnya, telah dilakukan pencarian hingga pukul 14.00 Wita oleh warga setempat namun hasil masih nihil.

Lebih lanjut Beliau mengatakan bahwa saat ini Tim Rescue Pos SAR Manggarai Barat yang berjumlah 4 orang telah berangkat menuju lokasi kejadian dengan mengerahkan alut truck personil dan rubber boat Pos SAR Manggarai Barat.

"Tim tiba di lokasi sekitar pukul 17.25 Wita dan direncanakan akan langsung berkoordinasi dengan keluarga korban dan melaksanakan operasi sar di sekitar lokasi kejadian," ujarnya.

Media files:
01gwbzwfgnq8yq708kktqmsjxq.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts