Search This Blog

Sempat Diguyur Hujan, Coldiac Sukses Tampil Memukau di Bless This Fest 2023

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Sempat Diguyur Hujan, Coldiac Sukses Tampil Memukau di Bless This Fest 2023
Mar 4th 2023, 20:00, by Lydia Salsabilla, Hi Pontianak

Coldiac tampil di Panggung Utama Bless This Fest 2023 di Halaman Hotel Grand Mahkota Pontianak. Foto: Siti Annisa/Hi!Pontianak
Coldiac tampil di Panggung Utama Bless This Fest 2023 di Halaman Hotel Grand Mahkota Pontianak. Foto: Siti Annisa/Hi!Pontianak

Hi!Pontianak - Band pop indie asal Malang, Coldiac sukses menghibur penonton Bless This Fest 2023 di Halaman Grand Mahkota Hotel, Sabtu sore, 4 Maret 2023.

Meski cuaca hujan, penampilan Coldiac disambut meriah dan berhasil mengajak penonton nyanyi bersama lagu karya-karya mereka seperti Sampaikan, Heart Desire, Beautiful Day, dan ditutup dengan lagu Kilau.

"Ini pertama kalinya kita dateng ke Pontianak. Seru banget di luar ekspektasi, karena kita dari Jawa, untuk bisa sampai Pontianak dengan penonton seramai itu menyenangkan banget, mau balik lagi sih. Penontonnya seru, walaupun hujan tapi mereka tetep semangat nyanyi bareng. Pontianak gokil," ujar Sambadha, Vokalis Coldiac.

Tak hanya itu, untuk pertama kalinya ke Pontianak, Coldiac sudah mencicipi berbagai kuliner asal Pontianak mulai dari nasi ayang, kopi asiang, dan chaikue.

"Tadi kita udah cobain nasi ayong, asiang, samai chaikue. Kayaknya abis ini kita pingin nyoba makan mie tiaw apollo," paparnya.

Selain itu, Coldiac mengatakan beberapa band asal Kalbar yang sudah tampil memiliki song written yang bagus dan keren.

"Tadi udah liat beberapa band yang udah tampil di Pontinak, keren banget song written bagus, dari luar aja nadanya udah terdengar indah. Harapannya semoga BTF bisa mewakilkan Kalimantan sebagai festival yang ditunggu-tunggu dan ngundang Coldiac lagi. Semakin besar dan semakin sukses," pungkasnya.

Media files:
01gtpajnx27svapksp7cz15hs2.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar