Search This Blog

Fabio Lefundes Mengundurkan Diri dari Jabatan Pelatih Madura United

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Fabio Lefundes Mengundurkan Diri dari Jabatan Pelatih Madura United
Mar 4th 2023, 20:12, by Katondio B. Wedya, kumparanBOLA

Fabio Lefundes mengadakan konferensi pers jelang laga Persis Solo vs Madura United di Liga 1 pada 22 Agustus 2022. Foto: Dok Madura United
Fabio Lefundes mengadakan konferensi pers jelang laga Persis Solo vs Madura United di Liga 1 pada 22 Agustus 2022. Foto: Dok Madura United

Fabio Lefundes memutuskan untuk mengundurkan diri dari jabatannya sebagai pelatih Madura United. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh ofisial klub.

Lefundes melatih Madura United sejak November 2021. Pada musim 2022/23, 'Laskar Sape Kerrab' sempat dibawanya ke puncak klasemen Liga 1, tetapi kini performa tim mengalami penurunan. Ofisial klub pun menjelaskan bahwa pelatih asal Brasil itu memilih mundur.

"Memasuki kompetisi 2022/23, besutan Fabio Lefundes juga berhasil membawa Madura United FC ke papan atas, dan bahkan menjadi pemuncak klasemen. Hingga akhirnya, tragedi Kanjuruhan mengubah persepsi tentang kompetisi Liga 1," terang ofisial Madura United, Sabtu (4/3).

"Musim 2022/23 kompetisi tanpa degradasi, pertandingan tanpa penonton-pertandingan dengan penonton dibatasi, hingga perubahan jadwal yang sangat padat, menjadi titik balik. Terima kasih atas kebersamaan selama ini Coach Fabio Lefundes," pungkas mereka.

Madura United melawan Persija Jakarta pada laga lanjutan Liga 1 di Stadion Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Minggu (26/2/2023).  Foto: Instagram/@maduraunited.fc
Madura United melawan Persija Jakarta pada laga lanjutan Liga 1 di Stadion Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Minggu (26/2/2023). Foto: Instagram/@maduraunited.fc

Saat ini, Madura United tertahan di urutan 6 dengan 42 poin dari 28 kali main. Mereka cuma sekali menang dalam 10 laga terakhir di Liga 1.

Media files:
01gb5s8xbv9xb78cc7mb5cf3hf.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar