Search This Blog

Pelaku Pembunuhan Driver Ojol di Sungai Rengas Tertangkap

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Pelaku Pembunuhan Driver Ojol di Sungai Rengas Tertangkap
Feb 25th 2023, 14:35, by Dina Mariana, Hi Pontianak

Polisi menangkap pria diduga pelaku pembunuhan driver ojol di Sungai Rengas. Foto: Dok. Istimewa
Polisi menangkap pria diduga pelaku pembunuhan driver ojol di Sungai Rengas. Foto: Dok. Istimewa

Hi!Pontianak - Polisi bergerak cepat menangkap terduga pelaku pembunuhan Ahmad Faisal (33), driver ojek online (ojol) yang ditemukan tewas di Jalan Bujang Taro, Desa Sungai Rengas, Kecamatan Sungai Kakap, Kabupaten Kubu Raya, Kalbar, pada Sabtu, 25 Februari 2023.

Berdasarkan video yang diterima Hi!Pontianak, sejumlah polisi berseragam lengkap menangkap seorang pria yang belakangan diketahui berinisial S (22) pada pukul 12.30 WIB. Pelaku ditangkap di sebuah motor klotok di wilayah Kabupaten Kubu Raya.

BACA JUGA

Dari video tersebut terlihat, motor Vario berwarna merah dengan nomor polisi F 2309 AAB milik korban. Pelaku kini telah dibawa ke Mapolres Kubu Raya untuk diproses lebih lanjut.

Diberitakan sebelumnya, Seorang driver ojek online (ojol) ditemukan tewas bersimbah darah di tepi parit di Desa Sungai Rengas, Kecamatan Sungai Kakap, Kabupaten Kubu Raya, Kalbar. Korban ditemukan pertama kali oleh warga yang hendak mengambil sari gula aren.

Media files:
01gt3qt2ma7kx3575ch2sfa9y9.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar