Search This Blog

Falcon Pictures Bantah Isu Remake Film Gone Girl

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Falcon Pictures Bantah Isu Remake Film Gone Girl
Feb 25th 2023, 15:06, by Giovanni, kumparanHITS

Adegan film Gone Girl. Foto: IMDb
Adegan film Gone Girl. Foto: IMDb

Rumah produksi Falcon Pictures sempat diisukan bakal me-remake film Gone Girl. Isu tersebut ramai beredar di media sosial. Falcon disebut akan me-remake Gone Girl lewat film berjudul Yang Hilang.

Produser Falcon Pictures Frederica, lantas membantah isu tersebut. Frederica menegaskan bahwa isu tersebut merupakan hoaks.

"Atas nama Falcon Pictures, kami menyatakan berita tentang Falcon Pictures akan me-remake film Gone Girl menjadi Yang Hilang tidak benar," tutur Frederica dalam keterangan yang diterima kumparan, belum lama ini.

Apalagi, kata Frederica, pihak Falcon juga tidak pernah mengeluarkan pernyataan terkait adanya rencana proyek remake film karya sutradara David Fincher itu.

Produser Frederica di World Cinema Week. Foto: Falcon Pictures
Produser Frederica di World Cinema Week. Foto: Falcon Pictures

"Kami tidak pernah menyatakan Falcon Pictures akan me-remake film Gone Girl," ucapnya.

Frederica menilai bahwa beredarnya kabar bohong tersebut cukup merugikan pihak Falcon Pictures. Oleh karena itu, Frederica meminta sejumlah pihak untuk berhenti menyebarluaskan isu tersebut.

"Kami meminta semua yang telah memposting berita tidak benar mengenai Falcon Pictures akan me-remake film Gone Girl, untuk segera men-take down postingan tersebut," tandasnya.

Gone Girl merupakan film bergenre thriller psikologis. Film yang rilis tahun 2014 lalu itu dibintangi oleh Ben Affleck dan Rosamund Pike.

Media files:
01gt3fzz5gttg4y6wzbxsj9xam.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar