Search This Blog

Kumpulan Ucapan Hari Ibu 2022 yang Singkat dan Berkesan

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Kumpulan Ucapan Hari Ibu 2022 yang Singkat dan Berkesan
Dec 9th 2022, 21:41, by Berita Terkini, Berita Terkini

Kumpulan Ucapan Hari Ibu 2022 yang Singkat dan Berkesan
Ilustrasi Ucapan Hari Ibu 2022. (Foto: satyatiwari by https://pixabay.com/id/)

Setiap tanggal 22 Desember kita memperingati Hari Ibu secara nasional. Hari tersebut menjadi sebuah momentum yang tepat untuk menghormati dan menghargai ibu-ibu di seluruh negeri. Walaupun sebenarnya setiap hari kita memberikan kasih sayang, tetapi Hari Ibu dapat menjadi hari spesial untuk hadiah yang spesial.

Anak-anak biasanya memberikan hadiah kepada ibu untuk menunjukkan rasa cinta dan kasih sayang yang besar kepada mereka. Peringatan ini juga pastinya merupakan kesempatan bagi anak-anak untuk mengungkapkan rasa hormat dan terima kasih atas semua yang telah ibu lakukan sepanjang tahun. Nah, artikel kali ini akan memuat inspirasi ucapan Hari Ibu 2022 untuk seluruh ibu di Indonesia.

Baca juga: 6 Ide Kado untuk Hari Ibu 2022 yang Istimewa

Ucapan Hari Ibu 2022 yang Menyentuh Hati

Kumpulan Ucapan Hari Ibu 2022 yang Singkat dan Berkesan (1)
Ilustrasi Ucapan Hari Ibu 2022. (Foto: timkraajivanger by https://pixabay.com/id/)

Pada tanggal 22 Desember, setiap anak menghabiskan waktu bersama ibu mereka untuk menikmati berbagai kegiatan dan berbagi kenangan.

Dikutip dari buku Super 100! Aku Juara Kelas SD/MI Kelas 4 yang ditulis oleh Tumijan dan Stelli (2007: 28), Hari Ibu merupakan hari yang penting untuk memberikan penghargaan kepada setiap ibu di Indonesia.

Untuk memperingati Hari Ibu, berikut adalah contoh ucapan Hari Ibu 2022 yang menyentuh hati sebagai hadiah terindah:

  1. Dear Ibu, selamat Hari Ibu! Terima kasih atas segala cinta dan kasih sayangnya yang tak terhingga. Aku berjanji akan selalu menjadi anak yang bahagia dan berguna bagimu.

  2. Sedari aku lahir, sungguh besar cinta kasihmu, ibu. Aku sangat menghargai semua yang telah kamu lakukan untukku. Aku sangat beruntung memiliki seorang ibu yang begitu luar biasa. Selamat Hari Ibu!

  3. Selama aku hidup, aku bersyukur memiliki ibu yang begitu baik. Aku sangat berterima kasih atas segala doa, nasihat dan perhatian yang telah kamu berikan kepadaku. Aku menyayangimu lebih dari kata-kata dan izinkan aku menunjukkan bahwa cinta ini abadi. Selamat Hari Ibu, ibuku tersayang!

  4. Selamat Hari Ibu! Aku berjanji akan selalu ada di sisimu dan melindungimu sepanjang usiamu. Aku juga berjanji akan membuatmu bangga dengan apa yang telah aku capai dan akan terus berusaha untuk menjadi yang terbaik.

Demikian inspirasi ucapan Hari Ibu 2022 yang menyentuh hati. Selamat Hari Ibu 2022 untuk seluruh ibu di Indonesia dan semoga dapat selalu bahagia! (CHL)

Media files:
01gkteb45svvbv8jh6dccrc6ap.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar