Search This Blog

TDA Batam Gelar Workshop Plan Financial Tahun 2024

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
TDA Batam Gelar Workshop Plan Financial Tahun 2024
Dec 29th 2023, 22:09, by TDA, TDA

TDA Batam Gelar Workshop Plan Financial Tahun 2024

Batam - Komunitas Pengusaha Tangan Di Atas (TDA) daerah Batam menggelar Workshop Series tentang Financial Plan bertempat di Fens Bacery, Sabtu (16/12/2023).

Workshop diisi oleh Junior Herry Experience 23 Banker. Evy Aprilia selaku Ketua TDA Batam mengatakan, kegiatan yang digelar di akhir tahun 2023 ini bertujuan untuk memberikan gambaran dan membuat planing terkait dengan keuangan 2024.

"Kami adakan di akhir tahun, sehingga teman-teman punya financial plan yang proper untuk bisnisnya di tahun 2024," jelasnya.

Evy menyebutkan kegiatan diikuti 40 peserta. Sebagai Business Ownner, mungkin masih terlintas saat memutuskan sesuatu. Oleh sebab itu, entrepreneur mindset harus dimiliki seorang pebisnis.

"Mereka harus mempunyai naluri, visi dan mimpi yang besar. Terlebih sudah di penghujung tahun 2023, apakah kita sudah mengevaluasi dan merencanakan bisnis kita tahun untuk berikutnya. Oleh sebab itu kami adakan kegiatan ini," jelasnya.

Evy berharap dengan adanya kegiatan ini, TDA dapat terus memberikan manfaat untuk perbaikan bisnis di tahun 2024. Sehingga, Komunitas TDA terus mengedukasi para member dan pelaku UMKM untuk memiliki plan yang tepat.

"Dengan diadakan edukasi ini, kami berharap bisa mengimplementasikan hal yang ideal untuk bisnisnya di tahun 2024 dalam financial plan," tandasnya.

Sebagai informasi, nantinya Komunitas TDA Batam akan terus melakukan kegiatan dengan mengusung tema yang berbeda. Sehingga TDA terus menebarkan kebermanfaatan untuk sesama dan membantu meningkatkan perekonomian.

Media files:
01hjv1v4jtr9nd2kxdwt3s6r4w.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar