Search This Blog

Prabowo Hadiri Deklarasi Capres Partai Gelora, Kenakan Kemeja Biru

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Prabowo Hadiri Deklarasi Capres Partai Gelora, Kenakan Kemeja Biru
Sep 2nd 2023, 10:20, by zamachsyari chawarazmi, kumparanNEWS

Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto tiba di Djakarta Theater, Jakarta, Sabtu (2/9). Foto: Zamachsyari/kumparan
Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto tiba di Djakarta Theater, Jakarta, Sabtu (2/9). Foto: Zamachsyari/kumparan

Partai Gelora Indonesia akan menggelar deklarasi dukungan kepada Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto sebagai calon presiden 2024 di Djakarta Theater, Jakarta, hari ini, Sabtu (2/9).

Pantauan di lokasi, Prabowo tiba di arena deklarasi pada pukul 10.10 WIB. Terlihat Prabowo mengenakan baju berwarna biru dan celana cokelat. Warna biru ini identik dengan Partai Gelora.

Prabowo keluar dari mobil Toyota Alphard dengan pelat nomor B 1080 PSD berwarna putih. Setibanya di lokasi, Prabowo disambut langsung oleh Wakil Ketua Umum Partai Gelora Fahri Hamzah dan Sekjen Partai Gelora Mahfuz Sidik.

Wakil Ketua Umum Partai Gelora, Fahri Hamzah dan Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani di Djakarta Theater, Jakarta, Sabtu (2/9). Foto:  Zamachsyari/kumparan
Wakil Ketua Umum Partai Gelora, Fahri Hamzah dan Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani di Djakarta Theater, Jakarta, Sabtu (2/9). Foto: Zamachsyari/kumparan

Sementara, Prabowo didampingi oleh Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Sugiono, Ketua DPD Partai Gerindra Sumatera Barat Andre Rosiade, Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta Ahmad Riza Patria. Turut hadir dalam acara itu, Sekjen PAN Eddy Soeparno

Sebelumnya, Sekjen Partai Gelora, Mahfuz Sidik mengatakan, deklarasi dukungan kepada Prabowo Subianto sebagai calon presiden 2024 pada hari ini akan dihadiri secara langsung Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto.

Dalam deklarasi ini, kata Mahfuz, Partai Gelora juga mengundang pimpinan partai koalisi pendukung Prabowo Subianto, yakni Partai Gerindra, PKB, Partai Golkar, PAN dan PBB serta partai politik yang akan masuk barisan koalisi.

"Deklarasi akan dihadiri langsung oleh Pak Prabowo. Kami juga akan mengundang para pimpinan parpol koalisi," ujar Mahfuz

Media files:
01h99yamvzasxax9eeb3rtcdxf.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar