Search This Blog

Viral WN Kanada Ngamuk Bawa Sajam di Seminyak, Bali

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Viral WN Kanada Ngamuk Bawa Sajam di Seminyak, Bali
Jun 11th 2023, 09:41, by Denita br Matondang, kumparanNEWS

Ilustrasi turis asing naik motor di Bali. Foto: Luthfi Syahwal/Shutterstock
Ilustrasi turis asing naik motor di Bali. Foto: Luthfi Syahwal/Shutterstock

Sebuah video mempertontonkan seorang pria berkebangsaan asing (WNA) mengamuk dengan membawa senjata tajam di media sosial, Sabtu (10/6) malam.

Peristiwa tersebut terjadi di sebuah kelab malam di Kelurahan Seminyak, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali.

Dalam video tersebut tampak warga menghindari pelaku karena takut. Selain itu, beberapa warga setempat setempat dan sepasang WNA menenangkan pelaku.

Kapolsek Kuta Utara AKBP I Made Yogie Pramagita mengatakan, pelaku sudah ditangkap di Jalan Gatot Subroto, Kota Denpasar pada hari yang sama. Pelaku bernama Mohamed Reda (31) berasal dari Kanada.

"Selanjutnya tim opsnal membawa pelaku menuju Polsek Kuta Utara untuk dimintai keterangan lebih lanjut," katanya saat dihubungi, Minggu (11/6).

Berdasarkan hasil pemeriksaan awal, peristiwa tersebut terjadi pada Sabtu (10/6) pukul 03.45 WITA di depan sebuah restoran di Jalan Kayu Seminyak, Kerobokan Kelod, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali.

Mohamed Reda mengaku saat itu dalam kondisi mabuk. Dia mengamuk lantaran kartu ATM-nya hilang di sebuah klub malam tak jauh dari lokasi kejadian. Polisi masih mendalami kebenaran atas pengakuan Mohamed Reda.

"Katanya mabuk, takut terus merasa ada yang bermasalah dengan dia, sama ada ATM nya hilang di Lavafela tapi masih kita dalami," katanya.

Media files:
01gvcc7bc2y9qz71zzh127pw36.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar