Search This Blog

Komunitas GPPS Beri Bantuan Sembako dan Hibur Penghuni Panti Asuhan di Sikka

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Komunitas GPPS Beri Bantuan Sembako dan Hibur Penghuni Panti Asuhan di Sikka
Jan 8th 2023, 20:17, by Mario WP Sina, florespedia

Keterangan foto: Anggota Komunitas GPPS bersama para penghuni Panti Asuhan Maria Stela Maris Nangahure, Minggu (8/1/2023).
Keterangan foto: Anggota Komunitas GPPS bersama para penghuni Panti Asuhan Maria Stela Maris Nangahure, Minggu (8/1/2023).

MAUMERE-Komunitas Gerakan Pemuda Peduli Sikka (GPPS) merayakan Natal bersama sekaligus menyerahkan bantuan di Panti Asuhan Maria Stela Maris Nangahure, Kabupaten Sikka, Minggu (8/1/2023).

Pembina Komunitas GPPS Fil Pati kepada media ini mengungkapkan, puji Tuhan sampai tahun ini komunitas kami masih bisa menjadi penyalur berkat bagi sesama yang membutuhkan.

Dikatakan Fil Pati, komunitasnya setiap bulan mempunyai agenda kegiatan wajib untuk memberikan bantuan.

Selain agenda kegiatan bulanan, pihaknya juga mempunyai kegiatan tahunan seperti hari ini, perayaan Natal dengan mengunjungi panti suhan dengan memberikan bantuan paket sembako.

"Kali ini ada 2 panti asuhan yang bisa kita kunjungi dan memberikan bantuan sembako. Tanggal 26 Desember kemarin kita serahkan ke Panti Asuhan Watublapi dan hari ini kita ke Panti Asuhan Maria Stela Maris Nangahure, sekaligus merayakan Natal bersama di panti asuhan," ungkap Fil Pati.

Fil Pati menuturkan, ia mengucapkan terimakasih kepada semua donatur yang dengan kebaikannya, telah menyalurkan berkat dan rezekinya untuk panti asuhan melalui Komunitas GPPS.

"Sebagai pembina komunitas saya ucapkan limpah terimakasih," ungkapnya.

Fil menuturkan, kehadiran Komunitas GPPS ini pun disambut bahagia para penghuni panti. Pujian dan ucapan syukur disampaikan oleh ketua panti asuhan yang merasakan keberkahannya untuk anak-anak panti.

Memang bantuan yang kami berikan tidak seberapa namun kehadiran kami dengan acara-acara yang kami desain justru menghibur dan membawa suasana bahagia bagi adik-adik kita di panti. Mereka justru mengharapkan kita hadir di tengah-tengah mereka dan bermain bersama mereka, sehingga terlihat sekali raut wajah bahagia para penghuni panti saat kita bawakan acara dan game-game," ungkap Fil Pati.

Anyel Soru yang juga anggota komunitas GPPS yang terlibat dalam kegiatan tersebut mengungkapkan, hidup menjadi lebih berarti ketika sudah bisa berbagi dan sudah bisa menjadi berkat bagi sesama kita.

"Banyak dari kita terlalu nyaman dengan pemberian Tuhan sampai lupa bahwa ada rezeki yang harus kita sisihkan untuk mereka yang membutuhkan" ujarnya.

Pengurus yayasan Panti Asuhan Maria Stela Maris Nangahure, Ibu Erna mengungkapkan rasa bangganya dengan anak muda yang tergabung dalam komunitas GPPS.

"Saya bangga dengan anak muda yang tergabung dalam komunitas GPPS. Ini menjadi contoh untuk para pemuda di Sikka," ujarnya.

Ia juga mengatakan, mewakili seluruh penghuni dan pengurus yayasan mengucapkan terima kasih kepada komunitas GPPS yang sudah datang dan menghibur kami di panti asuhan.

"Kami berharap komunitas ini terus menjadi penyalur berkat dan tetap menjalankan kegiatan-kegiatan positif yang berguna bagi sesama," ujar Ibu Erni.

Media files:
01gp8rcc735kch5dqftd5kgqyg.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar