Search This Blog

Diduga Hendak Tawuran, 10 Remaja Kedapatan Bawa Sajam Ditangkap Polisi

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Diduga Hendak Tawuran, 10 Remaja Kedapatan Bawa Sajam Ditangkap Polisi
Jan 8th 2023, 17:15, by Galih Prihantoro, Lampung Geh

10 remaja diamankan tim gabungan Polresta Bandar Lampung diduga hendak tawuran. | Foto: Polresta Bandar Lampung
10 remaja diamankan tim gabungan Polresta Bandar Lampung diduga hendak tawuran. | Foto: Polresta Bandar Lampung

Lampung Geh, Bandar Lampung - Diduga hendak tawuran, sebanyak 10 remaja di Bandar Lampung diamankan oleh tim gabungan Polresta Bandar Lampung, pada Minggu (8/1) dini hari.

Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasatreskrim) Polresta Bandar Lampung, Kompol Dennis Arya Putra mengatakan, dalam penangkapan sejumlah remaja tersebut, sempat terjadi aksi kejar-kejaran antara petugas kepolisian dengan para remaja tersebut.

"Benar, tadi malam kami hunting rutin dan menangkap para remaja ini di wilayah Palapa tepatnya di Jalan Emir M Noer, Kecamatan Tanjung Karang Barat, Bandar Lampung saat mereka hendak tawuran. Sempat terjadi aksi kejar-kejaran sebelum penangkapan para remaja ini," kata Dennis, Minggu (8/1).

Dennis menjelaskan, dalam penangkapan ini pihaknya juga mengamankan sejumlah barang bukti senjata tajam berbagai jenis dari para remaja tersebut.

"Kami juga mendapatkan senjata tajam dengan berbagai jenis dari tangan para remaja ini," jelasnya.

Usai mengamankan 10 remaja berikut barang bukti berupa senjata tajam, pihaknya juga melakukan pengembangan untuk mencari basecamp kelompok tersebut.

Beberapa barang bukti yang diamankan. | Foto : Polresta Bandar Lampung
Beberapa barang bukti yang diamankan. | Foto : Polresta Bandar Lampung

"Kami melanjutkan perburuan untuk mengetahui di mana basecamp mereka. Kami mendapatkan lokasi basecamp kelompok ini yang berada di Jalan Chairul Anwar, Gang Haji Rasam, Tanjung Karang Pusat," ungkapnya.

Saat di basecamp tersebut, pihaknya juga mendapatkan barang bukti senjata tajam yang telah dimodifikasi serta 8 unit sepeda motor.

"Di basecamp tersebut, kami mendapati sejumlah senjata tajam berupa gear motor yang diikatkan tali, celurit, tongkat dan pedang. Tak hanya itu, kami juga mengamankan 8 unit sepeda motor," kata dia.

Sementara itu, usai diamankan para remaja dan barang bukti baik sepeda motor serta senjata tajam dibawa ke Mapolresta Bandar Lampung guna penyelidikan lebih lanjut. (*)

Media files:
01gp8dvsdz3a5cz9q0v3jakdj7.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar