Search This Blog

Ini Lokasi Fan Meeting Kim Ji Won di Jakarta

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Ini Lokasi Fan Meeting Kim Ji Won di Jakarta
Jun 9th 2024, 09:00, by Ela Nurlaela, kumparanK-POP

Kim Ji Won. Foto: Instagram/@ geewonii
Kim Ji Won. Foto: Instagram/@ geewonii

Kim Ji Won, bintang utama dalam drama populer Queen of Tears, akan segera menyapa para penggemarnya di berbagai kota di Asia. Jakarta menjadi salah satu kota yang masuk dalam daftar destinasi tur fan meeting Ji Won yang bertajuk Be My One.

Fan meeting tersebut rencananya akan digelar di Jakarta International Expo Theatre Kemayoran pada tanggal 31 Agustus 2024. Meskipun tanggal dan lokasi acara sudah diumumkan, promotor belum merilis detail harga tiket untuk Kim Jiwon 1st Fan meeting Tour (By My One) di Jakarta

"Detail tiket akan segera diumumkan," tulis akun Instagram @virgoentertainment.id.

Ini akan menjadi fan meeting perdana Kim Ji Won di Indonesia. Kim Ji Won sendiri namanya kian melejit berkat aktingnya di drama Queen of Tears.

Drama tersebut berhasil mencetak sejarah dengan menjadi drama dengan rating tertinggi di TvN. Episode terakhir Queen of Tears yang tayang pada Minggu (28/4) mencetak rating tertinggi, mencapai 24,85 persen berdasarkan data Nielsen Korea.

Prestasi ini membuat Queen of Tears berhasil menggeser Crash Landing on You yang sebelumnya memegang rekor dengan rating 21,68 persen di episode terakhir pada tahun 2020 lalu.

Queen Of Tears. Foto: Netflix
Queen Of Tears. Foto: Netflix

Dalam tur fan meeting pertamanya, Kim Ji Won berencana untuk mengunjungi delapan kota di Asia, dengan Jakarta sebagai tempat terakhir dalam rangkaian acaranya. Aktris besutan HighZium Studio ini akan membuka tur di Seoul pada 22-23 Juni, kemudian melanjutkan ke Osaka pada 7 Juli dan Tokyo pada 10 Juli. Setelah itu, Ji Won akan mengunjungi Taipei pada 21 Juli.

Pada bulan Agustus, Ji Won akan membuka penampilannya di Manila, dilanjutkan dengan kunjungan ke Macau pada tanggal 17 Agustus, Bangkok pada tanggal 24 Agustus, dan Jakarta pada tanggal 31 Agustus.

Media files:
01hy0n5jsg8azf29b6we6ykssp.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar