Search This Blog

Aldila Sutjiadi & Asia Muhammad Rengkuh Juara WTA 125 Paris Open Trophee

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Aldila Sutjiadi & Asia Muhammad Rengkuh Juara WTA 125 Paris Open Trophee
May 19th 2024, 09:20, by Katondio B Wedya, kumparanSPORT

Ganda putri Aldila Sutjiadi (Indonesia)/Asia Muhammad (Amerika Serikat) berpose dengan trofi kemenangan mereka di turnamen WTA 125 Paris Open Trophee Claris, di Paris, Prancis, Sabtu (18/5/2024).  Foto: Athletica Company/HO/ANTARA
Ganda putri Aldila Sutjiadi (Indonesia)/Asia Muhammad (Amerika Serikat) berpose dengan trofi kemenangan mereka di turnamen WTA 125 Paris Open Trophee Claris, di Paris, Prancis, Sabtu (18/5/2024). Foto: Athletica Company/HO/ANTARA

Petenis putri Indonesia, Aldila Sutjiadi, berhasil merebut titel juara di Prancis. Bersama Asia Muhammad asal Amerika Serikat, ia menjadi juara ganda putri turnamen WTA 125, Paris Open Trophee Claris, di Paris, Prancis, pada Sabtu (18/5) malam WIB.

Aldila/Asia menang atas Monica Niculescu (Rumania)/Zhu Lin (China) di final. Skor akhir adalah 7-6, 4-6, 11-9.

Ini adalah gelar juara perdana bagi Aldila/Asia sejak mereka bermitra selama dua bulan terakhir. Pada Februari 2024, Aldila meraih juara Thailand Open bersama Miyu Kato asal Jepang. Untuk saat ini, Aldila berada di peringkat 35 WTA.

"Saya sangat senang dan bersyukur atas kemenangan ini. Ini adalah gelar pertama saya bersama Asia, dan kami sangat bangga bisa mewujudkannya di Paris," kata Aldila berdasarkan keterangan resmi, dikutip dari Antara.

Aldila Sutjiadi, Petenis RI yang juara di Copa Colsanitas, Bogota, Colombia. Foto: Instagram/@dila11
Aldila Sutjiadi, Petenis RI yang juara di Copa Colsanitas, Bogota, Colombia. Foto: Instagram/@dila11

"Pertandingan final sangatlah sengit, namun kami berhasil bermain dengan tenang dan fokus. Terima kasih kepada tim, keluarga, dan para penggemar yang selalu mendukung kami. Ini adalah momen yang luar biasa bagi kami berdua. Kami telah bekerja keras selama berbulan-bulan, dan akhirnya kami mendapatkan hasil yang memuaskan," tambahnya.

Setelah ini, Aldila Sutjiadi dan Asia Muhammad akan menghadapi turnamen yang lebih besar di Prancis. Itu adalah WTA 500 Strasbourg yang akan berlangsung pekan depan.

Selanjutnya, Aldila juga akan melanjutkan perjalanan ke tiga turnamen Grand Slam berikutnya tahun ini, yaitu Roland Garros (French Open), Wimbledon, dan US Open.

Sebelumnya, Adlila telah mengikuti Australian Open. Ia terhenti di babak pertama pada sektor ganda putri bersama Miyu Kato dan mencapai babak kedua di ganda campuran bersama Michael Venus.

Media files:
01hy78478kx2bha6d0wajankpt.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts