Search This Blog

Permudah Analisis Data dan Tren Pasar, Club Kuliner TDA Depok Gelar Ngemil

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Permudah Analisis Data dan Tren Pasar, Club Kuliner TDA Depok Gelar Ngemil
Jan 26th 2024, 09:57, by TDA, TDA

Permudah Analisis Data dan Tren Pasar, Club Kuliner TDA Depok Gelar Ngemil

Depok - Komunitas Pengusaha Tangan Di Atas (TDA) Depok menggelar acara Ngumpul Ketemu Tambah Ilmu (NGEMIL). Acara itu bertempat di Kafe Kaldi.id Juanda, Kota Depok, Rabu (24/01/2024).

Kegiatan Ngemil kali ini membahas Pemasaran Berbasis Data, dengan tema 'Mengoptimalkan Keputusan dengan Analisis Mendalam'.

Meylia Kharisma selaku Ketua Club Kuliner TDA Depok menjelaskan, tujuan kegiatan hari ini untuk mempelajari cara analisa data penjualan menggunakan salah satu software analisa data (Google Studio).

Permudah Analisis Data dan Tren Pasar, Club Kuliner TDA Depok Gelar Ngemil (1)

"Agar nantinya teman-teman bisa sesuaikan strategi pemasaran dan pengembangan produk berdasarkan data tren penjualan," jelas Meylia.

Lebih lanjut Ketua Club Kuliner TDA Depok menyampaikan, kegiatan berlangsung selama kurang lebih 2 jam dengan materi yang padat dan menarik. Selain itu audience juga langsung diajak untuk mempraktikkan materinya.

Permudah Analisis Data dan Tren Pasar, Club Kuliner TDA Depok Gelar Ngemil (2)

"Sebagian besar audience baru pertama kali mempelajari tools ini jadi sangat antusias untuk mempraktikannya, karena output dari pengolahan data tersebut memudahkan para pemilik usaha untuk menganalisa data," lanjutnya.

NGEMIL merupakan ajang kopdar dan silaturahmi. Sehingga bisa menciptakan peluang untuk kolaborasi dan bersinergi, sekaligus menambah ilmu supaya bisa melesat To The Next Level, seperti slogan TDA.

Media files:
01hn1v2d92kpftw2rypfvd035a.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar