Search This Blog

Momen Gibran Kibarkan Bendera Relawan Warna Merah bareng Istri di Semarang

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Momen Gibran Kibarkan Bendera Relawan Warna Merah bareng Istri di Semarang
Jan 28th 2024, 18:12, by zamachsyari chawarazmi, kumparanNEWS

Momen cawapres nomor urut 02, Gibran Rakabuming Raka dan istrinya, Selvi Ananda mengibarkan bendera relawan berwarna merah dan relawan Prabowo-Gibran dalam acara Kirab Kebangsaan Prabowo-Gibran di Simpang Lima, Semarang, Jawa Tengah, Minggu (28/1).  Foto: Zamachsyari/kumparan
Momen cawapres nomor urut 02, Gibran Rakabuming Raka dan istrinya, Selvi Ananda mengibarkan bendera relawan berwarna merah dan relawan Prabowo-Gibran dalam acara Kirab Kebangsaan Prabowo-Gibran di Simpang Lima, Semarang, Jawa Tengah, Minggu (28/1). Foto: Zamachsyari/kumparan

Momen unik terjadi saat pasangan nomor urut 02, Prabowo-Gibran menghadiri acara Kirab Kebangsaan di Simpang Lima, Semarang, Jawa Tengah, Minggu (28/1).

Usai orasi yang disampaikan oleh Prabowo dan Gibran serta para ketua umum partai koalisi, terlihat Gibran dan istrinya, Selvi Ananda menyapa para relawan dan simpatisan yang berada di bawah panggung.

"Mas Gibran joget mas," teriak salah satu relawan.

Gibran pun menjawab permintaan tersebut dengan melempar senyum kepada mereka.

Setelah itu pun, Gibran berdiri kemudian meminta salah satu bendera relawan Prabowo-Gibran berwarna biru khas paslon 02, Gibran pun mengibarkan bendera tersebut. Lalu bendera itu diserahkan ke Selvi.

Tak selang lama, Wali Kota Solo itu juga meminta bendera relawan berwarna merah dengan tulisan 'Bolone Mase'. Lalu keduanya mengibarkan bendera bersama.

Media files:
01hn7v371w90p6rsmqxv9q1sx8.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar