Search This Blog

Meriahkan Semarak Ulang Tahun ke-16, Alfamidi Gelar Lomba Mewarnai untuk Anak

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Meriahkan Semarak Ulang Tahun ke-16, Alfamidi Gelar Lomba Mewarnai untuk Anak
Sep 2nd 2023, 18:31, by Tim Manado Bacirita, Manado Bacirita

Suasana lomba mewarnai taman kanak-kanak yang digelar oleh Alfamidi memperingati semarak ulang tahun ke-16.
Suasana lomba mewarnai taman kanak-kanak yang digelar oleh Alfamidi memperingati semarak ulang tahun ke-16.

MANADO - Semarak Ulang Tahun Alfamidi ke-16 dimeriahkan dengan lomba mewarnai tingkat taman kanak-kanak dan SD. Ini sebagai bentuk dukungan terhadap kreativitas anak usia dini.

Kegiatan ini digelar di depan toko Alfamidi DC kalawat, Jumat (1/9) kemarin. Selain lomba mewarnai, digelar juga lomba fashion show untuk anak-anak dan lomba membuat tumpeng buah untuk orang dewasa.

Menariknya, sebelum memulai perlombaan, Alfamidi menghadirkan pendongeng untuk menghibur dan memberi motivasi pada anak-anak yang akan mengikuti lomba.

Adapun perlombaan ini diikuti oleh 257 orang peserta dari taman kanak-kanak (TK) dan Sekolah Dasar (SD) di area Cabang Manado.

"Antusias dari peserta cukup tinggi, anak-anak sangat senang," ujar Branch Manager Alfamidi Manado, Achmad Basuki.

Achmad mengatakan, selain untuk memeriahkan Semarak Ulang Tahun Alfamidi ke-16, perlombaan ini juga sebagai ajang mengasah kreativitas anak usia dini dalam pengembangan bakat dan kemampuannya.

"Dengan lomba ini, harapannya kreativitas dari anak-anak akan semakin baik, dan juga mereka bisa mendapatkan teman baru di sini," ujarnya.

"Selain itu, kegiatan ini juga sebagai ajang untuk mendekatkan merek Alfamidi kepada anak-anak usia dini, dengan pelayanan yang baik," kata Achmad kembali.

manadobacirita

Media files:
01h9atjrq5kn8e4ae3e9wafej0.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar