Search This Blog

Pisah Rumah dengan Inge, Ari Wibowo: Anak-anak Pilih Tinggal Sama Saya

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Pisah Rumah dengan Inge, Ari Wibowo: Anak-anak Pilih Tinggal Sama Saya
Aug 13th 2023, 10:00, by Giovanni, kumparanHITS

Artis Ari Wibowo saat memberi keterangan kepada wartawan terkait perceraiannya di kawasan Senopati, Jakarta, Kamis (20/4/2023). Foto: Agus Apriyanto
Artis Ari Wibowo saat memberi keterangan kepada wartawan terkait perceraiannya di kawasan Senopati, Jakarta, Kamis (20/4/2023). Foto: Agus Apriyanto

Ari Wibowo dan istrinya, Inge Anugrah, tengah proses cerai. Meski belum ada putusan cerai, keduanya sudah tidak tinggal serumah.

Ari Wibowo dan Inge Anugrah sudah pisah rumah selama sekitar dua bulan. Menurut pria 52 tahun itu, tidak tinggal bersama Inge merupakan keputusan terbaik. Apalagi mereka saat ini tengah proses cerai.

"Enggak sehat kalau masih seranjang kan," kata Ari di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, belum lama ini.

Selain itu, Ari mengatakan, pihak Inge juga kerap melontarkan pernyataan yang memojokkan dirinya. Karena itu, ia merasa lebih baik tidak tinggal bersama Inge.

Aktor Ari Wibowo bersama istrinya Inge saat menjalani sidang mediasi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jakarta, Senin, (15/5/2023).  Foto: Agus Apriyanto
Aktor Ari Wibowo bersama istrinya Inge saat menjalani sidang mediasi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jakarta, Senin, (15/5/2023). Foto: Agus Apriyanto

Anak Pilih Tingga Bersama Ari Wibowo

Membina rumah tangga sejak 2006, Ari dan Inge dikaruniai dua anak, yakni Kenzo dan Marco Wibowo. Usai orang tua mereka pisah rumah, Kenzo dan Marco memilih tinggal bersama Ari. Hal itu mereka tuangkan dalam surat pernyataan. "Ya, anak-anak memilih untuk tinggal sama saya," tutur Ari.

Meski begitu, Ari tidak mengungkapkan secara detail alasan Kenzo dan Marco memilih tinggal bersamanya. "Alasannya segala macam, sudah sangat jelas. Saya enggak mau bocorkan itu," tuturnya.

Meski Kenzo dan Marco memutuskan tinggal bersamanya, Ari mengaku tidak membatasi jika Inge ingin menemui mereka. Pemain sinetron Tersanjung ini memberikan keleluasan kepada Inge untuk membawa Kenzo dan Marco berlibur atau menginap di rumah.

"Tidak ada yang bisa ambil alih sosok seorang ibu. Mau diajak nginep, mau diajak keluar negeri, silakan," ujar Ari.

Ari Wibowo dan istri, Inge Anugrah. Foto: @ariwibowo_official
Ari Wibowo dan istri, Inge Anugrah. Foto: @ariwibowo_official

Sementara itu, Inge tidak masalah Kenzo dan Marco tinggal bersama Ari. Sebab, dia saat itu belum memiliki kediaman yang jelas.

Inge kini sudah tinggal di apartemen. Menurutnya, anak-anaknya tetap memilih tinggal bersama Ari. "Mereka pasti lebih nyaman di rumah daripada di apartemen aku yang bisa dibilang jauh lebih kecil dan seadanya," kata Inge.

Menurut Inge, yang terpenting adalah ia masih bisa bertemu dan mengurus anak-anaknya. "Toh diusahakan mami bisa sebebas-bebasnya ketemu kalian," ucapnya.

Media files:
01h0ew7njds65w1jzk0kj4cv6h.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar