Search This Blog

Dhena Devanka Doakan Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti: Semoga Langgeng

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Dhena Devanka Doakan Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti: Semoga Langgeng
Aug 12th 2023, 17:57, by Giovanni, kumparanHITS

Dhena Devanka saat menjalani sidang putusan perceraian dengan Jonathan Frizzy di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis, (17/2/2022). Foto: Agus Apriyanto
Dhena Devanka saat menjalani sidang putusan perceraian dengan Jonathan Frizzy di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis, (17/2/2022). Foto: Agus Apriyanto

Aktor Jonathan Frizzy alias Ijonk mulai terbuka terkait urusan asmaranya. Hal ini terlihat saat Ijonk menjadi bintang tamu di acara Pagi Pagi Ambyar. Dalam acara itu, ia sempat ditanya mengenai hubungannya dengan Ririn Dwi Ariyanti.

Jonathan Frizzy mengatakan hubungannya dengan Ririn Dwi Ariyanti baik-baik saja. Pria 41 tahun ini meminta doa yang terbaik terkait hubungannya dengan pasangannya.

"Doain saja yang terbaik, semoga aku dan pasangan aku bisa jadi pasangan yang baik, keren, jadi panutan," kata Ijonk.

Ijonk sempat disinggung mengenai keseriusannya menjalin hubungan dengan Ririn. Sambil tersipu malu, Ijonk mengatakan bahwa ia selalu serius jika menjalin suatu hubungan.

Dhena Devanka, mantan istri Jonathan Frizzy. Foto: Instagram/@dhenafrizzy
Dhena Devanka, mantan istri Jonathan Frizzy. Foto: Instagram/@dhenafrizzy

Jonathan Frizzy pernah membina biduk rumah tangga dengan Dhena Devanka. Keduanya resmi bercerai pada 17 Februari 2022. Mereka berpisah setelah Dhena menggugat cerai Ijonk.

Salah satu alasan Dhena menggugat cerai karena Ijonk diduga berselingkuh. Dugaan perselingkuhan ini menyebabkan Dhena dan Ijonk kerap terlibat cekcok.

Dhena tidak mengungkapkan perempuan yang menjadi selingkuhan Ijonk. Namun, Dhena menyebut, perselingkuhan itu terjadi sejak 2016. "Nah, itu ketahuan sama saya tahun 2019. Yang ketahuan sama saya saat itu dan saat ini," kata Dhena pada 30 September 2021.

Artis sinetron Jonathan Frizzy alias Ijonk saat ditemui usai melaporkan istrinya Dhena Devanka di Polres Jakarta Selatan, Jakarta, Senin, (6/9).  Foto: Ronny
Artis sinetron Jonathan Frizzy alias Ijonk saat ditemui usai melaporkan istrinya Dhena Devanka di Polres Jakarta Selatan, Jakarta, Senin, (6/9). Foto: Ronny

Dhena sempat menanggapi mengenai Ijonk yang mulai terbuka terkait hubungan dengan Ririn. Sejak proses cerai, ia sudah menduga bahwa mereka menjalin hubungan spesial.

"Ya kita sudah duga akan terjadi, ya. Kalau sekarang sudah terbuka, sekarang go public, enggak apa-apa," kata Dhena di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Ririn Dwi Ariyanti Foto: Munady
Ririn Dwi Ariyanti Foto: Munady

Dhena Devanka Doakan Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti

Dhena mendoakan yang terbaik terkait hubungan Ijonk dan Ririn. Dia berharap hubungan mereka berjalan lancar. "Dan langgeng," ucapnya.รณ,

Dhena mengaku tidak mau banyak berkomentar mengenai hubungan Ijonk dan Ririn. Apalagi ia sudah bercerai dengan pemain sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta itu. Namun, ia bersyukur dugaannya dulu akhirnya terbukti.

"Seperti yang aku bilang, waktu yang akan menjawab semuanya, gitu. Jadi, pokoknya Allah maha luar biasa yang maha menunjukkan semuanya. Yang penting aku enggak mau nyenggol satu sama lain," ujar Dhena.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar