Search This Blog

Virgoun Akui Rasa Sayangnya terhadap Sang Istri Telah Berubah

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Virgoun Akui Rasa Sayangnya terhadap Sang Istri Telah Berubah
Apr 29th 2023, 12:21, by Giovanni, kumparanHITS

Virgoun dan Inara. Foto: Munady
Virgoun dan Inara. Foto: Munady

Penyanyi Virgoun memberikan jawaban terkait isu perselingkuhan yang menerpa rumah tangganya dengan sang istri, Inara Rusli. Setelah Inara membeberkan bukti perselingkuhan Virgoun, sejumlah pihak mempertanyakan makna lagu-lagu yang dia ciptakan.

Lagu Bukti misalnya yang dia akui tercipta untuk Inara. Kata Virgoun, lagu dengan barisan lirik yang manis itu memang dia buat untuk sang istri. Virgoun mengatakan lagu tersebut menggambarkan perasaan sayangnya terhadap Inara.

"Lagu Bukti yang memang saya ciptakan untuk istri saya, Ibu dari anak-anak saya yang bisa saya katakan adalah semua karya yang saya ciptakan adalah karya yang jujur, karya yang saya rasakan, saya ciptakan dengan perasaan yang terjadi pada saat saya menulis lagu tersebut, pada saat lagu itu diciptakan," tuturnya dalam video yang diunggah di kanal YouTube Virgoun.

Kendati demikian, Virgoun tak menampik bahwa perasaan sayangnya itu sempat berubah. Namun, pelantun lagu Surat Cinta Untuk Starla itu tak menyebutkan alasan yang membuat perasaan sayangnya terhadap Inara berubah.

"Mengapa rasa itu berubah, alasan yang membuat rasa itu berubah biar saya yang tahu dan tidak perlu diungkapkan kepada semua orang. Yang jelas perasaan sayang itu pernah ada dan sungguh-sungguh ada," ujar Virgoun.

Virgoun mengaku menyesal lantaran tak jujur dengan perasaannya dan malah mencari pelarian dari situasi itu. Sembari meneteskan air matanya, pria berusia 36 tahun itu menyesali perbuatan yang dia lakukan.

"Saya menyesal karena tidak tegas dan tidak jujur serta berani untuk menyatakan dan mengungkapkan 'Kenapa rasa itu bisa sampai hilang,'" kata Virgoun.

Virgoun dukung David Ozora, PN Jakarta Selatan, Senin (10/5/2023). Foto: Giovanni/kumparan
Virgoun dukung David Ozora, PN Jakarta Selatan, Senin (10/5/2023). Foto: Giovanni/kumparan

"Saya menyesal dengan benar, tidak menyelesaikannya dengan benar (mulai nangis), saya malah melarikan diri dan malah mencari kenyamanan di luar," tambahnya sembari meneteskan air matanya.

Lebih lanjut, Virgoun menekankan bahwa persoalan itu tak lantas melunturkan nilai kejujuran dari karyanya. Tak lupa dia mengucapkan permohonan maaf kepada seluruh pihak yang akhirnya terseret dalam persoalan itu.

"Saya mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada semua orang ini kepada teman-teman keluarga saya kepada manajemen teman-teman di last child dan yang paling utama kepada anak-anak saya," tukasnya.

Sebelumnya istri Virgoun, Inara Rusli, membeberkan bukti-bukti perselingkuhan sang suami. Dalam sederet unggahan di Instagram Story, Inara mengungkapkan bahwa dirinya mendapat informasi suaminya berselingkuh dengan seorang wanita dengan akun instagram @tenten_anisa.

Selain sederet bukti percakapan, Inara mengunggah sebuah surat pernyataan yang ditandatangani oleh Virgoun di atas meterai. Surat pernyataan itu berisikan bahwa Virgoun mengakui adanya perselingkuhan yang dia lakukan dengan perempuan tersebut.

Kemudian dalam surat itu Virgoun mengakui bahwa perselingkuhan sudah dilakukan sejak 27 September 2021 . Virgoun mengakui kesalahannya dan berjanji siap menerima konsekuensi jika perbuatan yang sama kembali terulang.

Virgoun dan Inara Rusli menikah pada 14 Desember 2014 silam. Dari pernikahan tersebut, keduanya telah dikaruniai tiga orang buah hati.

Media files:
kpppamzxobfcdzbnkltd.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar