Search This Blog

Prediksi Line Up PSIS vs Bhayangkara di Liga 1

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Prediksi Line Up PSIS vs Bhayangkara di Liga 1
Jan 9th 2023, 07:48, by Info Bola, Info Bola

Selebrasi pemain PSIS Semarang Riyan Ardiansyah (ketiga kiri) melakukan selebrasi bersama rekannya usai mencetak gol ke gawang Persija Jakarta pada pertandingan Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta, Selasa (13/12/2022).  Foto: Hendra Nurdiyansyah/ANTARA FOTO
Selebrasi pemain PSIS Semarang Riyan Ardiansyah (ketiga kiri) melakukan selebrasi bersama rekannya usai mencetak gol ke gawang Persija Jakarta pada pertandingan Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta, Selasa (13/12/2022). Foto: Hendra Nurdiyansyah/ANTARA FOTO

PSIS Semarang akan menjamu Bhayangkara FC dalam lanjutan Liga 1 2022/23. Duel kedua tim ini akan dihelat di Stadion Jatidiri, Semarang, Senin (9/1) sore WIB.

PSIS menatap laga ini dengan bekal yang kurang meyakinkan. Pasalnya, 'Laskar Mahesa Jenar' menelan dua kekalahan dalam dua laga terakhirnya di Liga 1, yakni atas Bali United dan PSM. Akan tetapi, kini mereka bermain di hadapan publiknya sendiri. Suntikan semangat dari para suporter tentu akan menjadi motivasi bagi PSIS.

Sementara itu, Bhayangkara FC baru saja mengalahkan Arema FC pada pekan sebelumnya. Kemenangan tersebut tentu jadi modal penting bagi The Guardians jelang melakoni laga tandang ke Semarang.

Pertemuan terakhir kedua tim terjadi pada Juli 2022 silam. Kala itu, laga berakhir tanpa pemenangan dengan skor 1-1. Lantas, siapakah yang akan jadi pemenang kali ini?

Youssef Ezzejjari saat bela Bhayangkara FC. Foto: Media Bhayangkara FC
Youssef Ezzejjari saat bela Bhayangkara FC. Foto: Media Bhayangkara FC

Prediksi Line Up PSIS vs Bhayangkara

PSIS: Wahyu Tri Nugroho; Frendi Saputra, Taufik Hidayat, Alie Sesay, Fredyan Wahyu; Delfin Rumbino, Reza Irfana; Taisei Marukawa, Jonathan Cantillana, Wawan Febrianto; Carlos Fortes.

Bhayangkara FC: Awan Setho; Ruben Sanadi, Aji Joko Sutopo, Anderson Salles, Putu Gede; Wahyu Suboseto, Muhamad Hargianto, Adam Najem; Youness Mokhtar, Titan Agung, Antoni Nugroho.

Media files:
01gm63q5evk4vtdfpa4shnpw0x.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar