Search This Blog

Live Streaming Atletico Madrid vs Barcelona di Liga Spanyol

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Live Streaming Atletico Madrid vs Barcelona di Liga Spanyol
Jan 9th 2023, 02:07, by Katondio B. Wedya, kumparanBOLA

Selebrasi pemain FC Barcelona Marcos Alonso usai mencetak gol ke gawang Espanyol pada pertandingan lanjutan Liga Spanyol di Camp Nou, Barcelona, Spanyol.  Foto: Albert Gea/REUTERS
Selebrasi pemain FC Barcelona Marcos Alonso usai mencetak gol ke gawang Espanyol pada pertandingan lanjutan Liga Spanyol di Camp Nou, Barcelona, Spanyol. Foto: Albert Gea/REUTERS

Duel papan atas akan tersaji kala Atletico Madrid menjamu Barcelona pada pekan ke-16 Liga Spanyol musim 2022/23. Laga ini nantinya bakal dilangsungkan di Stadion Wanda Metropolitano pada Senin (9/1) dini hari WIB.

Performa Atletico Madrid sejauh ini boleh dibilang cukup oke dengan menempati peringkat ke-4 lewat raihan 27 poin. Anak asuh Diego Simeone membukukan 8 kemenangan, 3 hasil imbang, dan 4 kali kalah.

Lebih baik, Barcelona sukses tampil moncer dan menahbiskan diri sebagai pemuncak klasemen sementara berkat koleksi 38 poin. Tim racikan Xavi Hernandez itu mengemas 12 kemenangan, 2 hasil imbang, dan hanya kalah sekali.

Jika dilihat dari bentrokan terakhir kedua tim di musim lalu, Barcelona sukses mengandaskan Atletico Madrid dengan skor 4-2. Lantas, mampukah Blaugrana kembali melibas Atletico Madrid di laga nanti?

Rodrygo Real Madrid beraksi dengan Felipe Atletico Madrid saat pertandingan di Metropolitano, Madrid, Spanyol. Foto: Susana Vera/Reuters
Rodrygo Real Madrid beraksi dengan Felipe Atletico Madrid saat pertandingan di Metropolitano, Madrid, Spanyol. Foto: Susana Vera/Reuters

Live Streaming Atletico Madrid vs Barcelona

Laga Atletico Madrid kontra Barcelona akan diadakan pada Senin (9/1) pukul 03.00 WIB. Pertandingan ini dapat ditonton secara langsung melalui kanal beIN Sports.

Media files:
01gnm63gtdsww2s49txntkz0bx.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar