Search This Blog

Jadi Satu-satunya Caketum Wanita, Ini Program Astrid untuk HIPMI Solo

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Jadi Satu-satunya Caketum Wanita, Ini Program Astrid untuk HIPMI Solo
Jan 21st 2023, 13:43, by Tim Bengawan News, Bengawan News

Salah satu caketum HIPMI Solo, Astrid Widayani (tengah), bersama anggota HIPMI lainnya. FOTO: Agung Santoso
Salah satu caketum HIPMI Solo, Astrid Widayani (tengah), bersama anggota HIPMI lainnya. FOTO: Agung Santoso

SOLO - Musyawarah Cabang (Muscab) HIPMI Solo 2023 akan digelar 4 Februari 2023 nanti dengan salah satu agendanya adalah pemilihan ketua umum. Ada tiga calon ketua umum (caketum) yang akan berebut suara dalam pemilihan itu. Mereka adalah Astrid Widayani, Rosanto Adi dan Respati Ardi.

Menjadi satu-satunya caketum wanita, Astrid memiliki sejumlah program kerja yang di antaranya berkonsentrasi pada pengusaha wanita.

Ada tujuh program yang telah dia siapkan. "Innopreneur, digipreneur, womanpreneur, edupreneur, sociopreneur, UMKM, dan wirausaha muda berdaya," sebutnya, Sabtu (21/01/2023).

Dia mengatakan, program-program itu merupakan turunan dari visi dan misi yang dibawanya dalam pemilihan pemimpin HIPMI Solo mendatang.

Menurutnya program yang disampaikan itu saling berkaitan satu sama lain. Program tersebut mewadahi secara total kebutuhan para anggota. Termasuk masyarakat umum untuk membangun produknya, mulai dari pengembangan hingga pemasaran.

"Jadi bisa nge-link, saya hanya jadi pemantik tujuh program untuk ruang pengembangan ini menjadi prioritas program yang nantinya bisa dikembangkan oleh masing-masing kompartemen dan departemen di HIPMI Solo," jelasnya.

Astrid berharap nantinya HIPMI Solo mampu bersinergi dengan berbagai pihak melalui konsep pentahelix. Hal ini agar program itu dapat berjalan beriringan.

"Mudah-mudahan dengan program-program yang saya siapkan bisa semakin mengakselerasi apa yang sudah dirintis Mas Gibran (Gibran Rakabuming Raka) selaku Wali Kota Solo," ujarnya.

Menurutnya, HIPMI dengan anggota yang masih milenial bisa lebih proaktif dan lebih sinergi untuk kerja sama serta berkolaborasi. Hal ini sesuai dengan tema Muscab 2023 ini, yaitu 'Perkuat Kolaborasi Ekonomi'.

(Agung Santoso)

Media files:
01gq8wjtgbgny442vfff5t3jh5.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts