Search This Blog

Pendaftaran Cawalkot Dibuka, KPU Bandar Lampung Sebut Eva-Dedy Sudah Konfirmasi

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Pendaftaran Cawalkot Dibuka, KPU Bandar Lampung Sebut Eva-Dedy Sudah Konfirmasi
Aug 27th 2024, 20:54, by Eka Febriani, Lampung Geh

Ketua KPU Kota Bandar Lampung, Dedy Triadi | Foto : Ist
Ketua KPU Kota Bandar Lampung, Dedy Triadi | Foto : Ist

Lampung Geh, Bandar Lampung - Pendaftaran calon Wali Kota dan wakil Wali Kota Bandar Lampung resmi dimulai hari ini, namun hanya satu pasangan calon yang telah memastikan diri untuk mendaftar.

Eva Dwiana dan Dedy Amrullah, yang diusung oleh koalisi partai-partai besar, dijadwalkan untuk mendaftar pada hari kedua, 28 Agustus 2024, pukul 10.00 WIB.

Ketua KPU Bandar Lampung, Dedy Triyadi, menginformasikan bahwa pada hari pertama pendaftaran, belum ada pasangan calon lain yang mengajukan berkas pendaftaran mereka.

"Hingga sore ini, hanya pasangan Eva Dwiana dan Dedy Amrullah yang telah mengkonfirmasi jadwal pendaftaran mereka. Belum ada pendaftar lain yang resmi," jelas Dedy pada Lampung Geh, pada Selasa (27/8).

Dedy juga mencatat bahwa ada tiga LO (liaison officer) yang sudah melakukan konsultasi tentang proses pendaftaran, tetapi hingga kini hanya pasangan Eva Diana dan Dedy Amrullah yang telah melakukan konfirmasi.

Ia juga menyebutkan, bahwa pendaftaran untuk calon Wali Kota dan wakil Wali Kota ini akan berlangsung hingga 29 Agustus 2024 pukul 23.59.

Diketahui, Pasangan Eva Dwiana-Dedy Amrullah, yang didukung oleh PKS, PAN, NasDem, PKB, Gerindra, Golkar, dan Demokrat, menjadi kandidat pertama yang memastikan keikutsertaan mereka.

Sementara itu, calon dari PDIP bersama beberapa partai non-parlemen masih belum diumumkan. (Cha/Put)

Media files:
01j69yh3zzcpt5qz0bcbfs8xzw.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts