Search This Blog

Jeans Jadi Pilihan Fashion Item yang Tak Lekang oleh Waktu dan Penyelamat Gaya

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Jeans Jadi Pilihan Fashion Item yang Tak Lekang oleh Waktu dan Penyelamat Gaya
Jun 25th 2023, 18:21, by Ela Nurlaela, Millennial

Ilustrasi Jeans Foto: Thinkstock
Ilustrasi Jeans Foto: Thinkstock

Dalam dunia fashion, jeans telah menjadi salah satu pilihan yang tak tergantikan, lho. Kehadirannya yang serbaguna dan timeless atau tak lekang oleh waktu, menjadikannya sebagai item wajib dalam lemari pakaian setiap orang.

Jeans bahkan cocok dipakai semua umur. Fashion item ini cocok dipadupadankan dengan item lainnya, seperti kemeja, kaus, hingga sneakers, sehingga jadi penyelamat gaya kamu.

Tapi, bagaimana cara menghasilkan penampilan yang stylish dan menarik dengan jeans? Nah kali ini, F.MIGA, brand fashion spesialisasi jeans, menghadirkan serangkaian tips mix and match jeans yang menginspirasi melalui koleksi mereka yang keren dan berkualitas.

Padukan High-Waist Jeans dengan Crop Top

Rekomendasi gaya outfit dengan jeans. Foto: Dok. Istimewa
Rekomendasi gaya outfit dengan jeans. Foto: Dok. Istimewa

Model high-waist jeans dapat dipadukan dengan crop top untuk menonjolkan sisi pinggang yang ramping. Pilih crop top dengan potongan yang sesuai dengan gaya kamu.

Seperti crop top berpotongan V atau crop top berkerah untuk tampilan yang lebih elegan. Kamu bisa memakai sepatu yang berhak tinggi atau sneakers untuk menciptakan penampilan yang modis.

Ripped Jeans dengan Blazer

Jika kamu ingin tampil dengan gaya yang lebih berani dan edgy, cobalah memadukan ripped jeans dengan blazer yang terkesan formal. Kombinasi ini akan menciptakan tampilan yang unik dengan sentuhan yang berani.

Tambahkan sepatu hak tinggi atau sepatu boots untuk menyeimbangkan penampilan yang kasual namun tetap elegan.

Gunakan Jeans Warna Hitam dengan Blouse Warna Cerah

Jeans warna hitam adalah pilihan yang serbaguna. Untuk tampilan yang stylish, kamu bisa memakai jeans warna hitam dengan blouse berwarna cerah.

Pilih blouse dengan detail yang unik dan menarik seperti ruffle untuk memberikan sentuhan yang lebih menarik pada penampilan kamu. Lengkapi dengan sepatu kets atau sandal untuk penampilan yang santai namun tetap chic.

Kulot Jeans dengan Atasan Oversized

Kulot jeans memang memberikan kenyamanan dan memiliki gaya yang santai. Kamu dapat memadukan kulot jeans dengan atasan longgar seperti kemeja oversized atau sweater yang longgar.

Tambahkan aksesori seperti ikat pinggang atau kalung untuk memberikan sentuhan tambahan pada penampilan kamu. Sepatu slip-on atau sepatu platform dapat melengkapi tampilan yang stylish namun tetap nyaman.

Pakai Rok Jeans dengan T-Shirt atau Blouse

Rekomendasi gaya outfit dengan jeans. Foto: Dok. Istimewa
Rekomendasi gaya outfit dengan jeans. Foto: Dok. Istimewa

Rok jeans adalah pilihan yang menarik karena akan membuat look lebih feminin dan menyenangkan. Padukan rok jeans dengan t-shirt yang simpel atau blouse dengan model yang feminin.

Tambahkan aksesori seperti ikat pinggang atau tas selempang untuk menambahkan dimensi pada penampilan kamu. Pilih sepatu flat atau sepatu hak rendah untuk tampilan yang kasual namun tetap elegan.

Selain itu, F.MIGA juga sering memberikan tips dan trik fashion untuk para pengikut akun media sosial TikToknya di @fmiga_id. Di media sosial, F.MIGA sering merekomendasikan fashion yang trendi dan telah menjadi tujuan utama bagi para penggemar fashion yang mencari tren dan gaya terbaru.

"Kami ingin memberikan inspirasi kepada para pecinta fashion untuk menggali potensi kreatif mereka dalam mix and match jeans. Dengan memadukan berbagai jenis jeans oleh F.MIGA, setiap orang dapat menciptakan tampilan yang sesuai dengan gaya dan kepribadian mereka," imbuh Owner F.MIGA, Wang Ai Xi.

Untuk mendapat produk jeans dari F.MIGA, kamu bisa langsung mengunjungi official store-nya di berbagai marketplace maupun di media sosial untuk mendapatkan referensi dan promosi menarik dari brand tersebut.

Media files:
01h3s4ctjc6ryjv25bs1trkysw.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar