Search This Blog

Motif Pelaku Pembunuhan Mayat di Sungai Pesawaran, Lampung Karena Cemburu

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Motif Pelaku Pembunuhan Mayat di Sungai Pesawaran, Lampung Karena Cemburu
Sep 13th 2024, 20:11, by Sinta Yuliana, Lampung Geh

Pasutri yang diamankan lantaran terlibat kasus pembunuhan. | Foto: Dok Istimewa
Pasutri yang diamankan lantaran terlibat kasus pembunuhan. | Foto: Dok Istimewa

Lampung Geh, Pesawaran - Motif pelaku pembunuhan mayat terbungkus kain sprei di Sungai Binong, Desa Way Layap, Kecamatan Gedong Tataan, Pesawaran karena didasari rasa cemburu.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kasatreskrim Polres Pesawaran, Iptu Devrat Aolia Arfan kepada Lampung Geh, Jumat (13/9).

"Motif pelaku AK (24) ini cemburu, karena korban WS mempunyai hubungan gelap dengan istri pelaku NDR (21)," katanya.

Devrat mengatakan peristiwa pembunuhan itu terjadi usai korban WS mengirim pesan kepada istri pelaku NDR untuk mengajak bertemu. Namun, pesan itu diketahui pelaku AK.

Sehingga, pelaku AK meminta istrinya NDR untuk membalas pesan dan mengatur pertemuan di kontrakan mereka di Desa Tanjung Waras, Kecamatan Natar.

"Saat korban masuk ke dalam kontrakan, langsung diserang AK dari belakang dengan menjerat leher korban dengan kedua tangannya. Lalu, pelaku R membantu memegang dan memukul dada korban menggunakan balok kayu," ungkapnya.

Saat ini, pelaku AK dan NDR telah diamankan Satreskrim Polres Pesawaran. Sedangkan pelaku R alias Rocker masih dalam pengejaran.

Sebelumnya diberitakan, warga digegerkan adanya penemuan mayat terbungkus kain sprei di Sungai Binong, Desa Way Layap, Kecamatan Gedong Tataan, Pesawaran, Selasa (20/8) sekitar pukul 07.30 WIB.

Berdasarkan beberapa video yang diterima Lampung Geh, terlihat mayat anonim itu terbungkus sprei warna pink bermotif daun berada di bawah jembatan Sungai Binong.

Pada video lainnya, tampak Polisi membuka sprei tersebut dan didapati mayat laki-laki mengenakan baju kaus Biru celana jeans panjang. Terlihat, kaki korban terbungkus karung plastik berwarna putih. (Yul/Put)

Media files:
01j7nqk8nhqh6n55jq5a7ahjym.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar