Search This Blog

Perunggu Tur di Lima Kota, Digelar dengan Konsep Intimate

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Perunggu Tur di Lima Kota, Digelar dengan Konsep Intimate
Jun 9th 2024, 19:00, by Andrian Gilang Khrisnanda, kumparanHITS

Band Perunggu gelar tur di 5 kota. Foto: Dok. Istimewa
Band Perunggu gelar tur di 5 kota. Foto: Dok. Istimewa

Band rock alternatif, Perunggu, menggelar tur lima kota. Bertajuk Besok Hari Senin Tour 2024, Perunggu bakal menyambangi Semarang, Tangerang, Bogor, Solo, dan Malang.

Band beranggotakan Maul Ibrahim (gitar, vokal), Adam Adenan (bass), dan Ildo Hasman (drum) ini siap melantunkan sejumlah hits mereka, seperti Pastikan Riuh Akhiri Malammu, 33x, dan Biang Lara.

Perunggu terbentuk pada 2019. Kemudian Perunggu merilis album debut mereka bertajuk Memorandum. Album yang digarap sekitar dua tahun itu menjadi karya penting dalam perjalanan Perunggu.

Tur Perunggu di Lima Kota Dimulai 9 Juni 2024

Karena itu, Besok Hari Senin Tour 2024 diharapkan bisa menjadi bentuk perkenalan kembali untuk para pendengar baru Perunggu. Konser digelar dengan format yang lebih intimate.

"Bisa merilis Memorandum sudah happy terlepas dari respons apa yang ada. Semakin sini, jadi satu titik penting yang bisa mengubah hidup bagi sendiri dan banyak orang," kata Maul dalam keterangan tertulis yang diterima kumparan.

Perunggu memulai tur Besok Hari Senin Tour 2024 di Solo pada 9 Juni 2024. Kemudian tur berlanjut ke Tangerang pada 16 Juni.

Dari Tangerang, Perunggu melanjutkan tur ke Bogor pada 30 Juni. Kemudian diteruskan ke Solo pada 7 Juli. Tur diakhiri di Malang pada 4 Agustus 2024.

Media files:
01hzgt83vc3p6p1am1f0rd41wr.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar