Search This Blog

Mantan Suami Aura Kasih Balik ke Indonesia, Bahagia Lepas Rindu dengan Putrinya

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Mantan Suami Aura Kasih Balik ke Indonesia, Bahagia Lepas Rindu dengan Putrinya
Jun 9th 2024, 13:00, by Giovanni, kumparanHITS

Aura Kasih dan Eryck. Foto: Sarah Yulianti Purnama/kumparan
Aura Kasih dan Eryck. Foto: Sarah Yulianti Purnama/kumparan

Mantan suami Aura Kasih, Eryck Amaral, datang ke Indonesia. Sesampainya di Indonesia, Eryck langsung menemui buah hatinya, Arabella.

"(Ke Indonesia) untuk bertemu anak perempuanku. Aku datang untuk bersamanya," katanya di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Eryck mengatakan bahwa dirinya sangat bahagia bisa bertemu dengan putrinya. Kata Eryck, kebahagiaan yang sama juga dirasakan oleh Arabella.

"Ya. Yang aku lakukan pertama kali setelah datang adalah bertemu dia," kata Eryck.

"Yang aku lakukan (merentangkan tangan) lalu dia berlari dan aku memberinya pelukan. Hello Daddy," tambahnya.

Eryck bahkan tak bisa menahan air matanya kala itu. Dia mengaku sangat merindukan momen tersebut.

"Kalau kalian nanya seberapa banyak aku nangis. Karena aku sangat emosional dan aku emang orang yang gampang nangis," tuturnya.

Kata Eryck, dia dan putrinya tak tinggal satu rumah. Oleh karena itu, Eryck memilih untuk lebih banyak menghabiskan waktunya dengan sang putri.

"Aku kan nggak tinggal sama dia jadi aku habiskan banyak waktu sama dia lalu hari berikutnya anterin ke sekolah. Hal hal kayak gitu lah," tukasnya.

Lebih lanjut, Eryck mengungkapkan kekagumannya terhadap sang putri. Katanya, banyak hal yang dia kagumi terhadap sang putri.

Artis Aura Kasih saat menghadiri sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jakarta, Rabu, (28/4/2021).   Foto: Ronny
Artis Aura Kasih saat menghadiri sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jakarta, Rabu, (28/4/2021). Foto: Ronny

"Aku pikir energi dia. Dia sangat menggemaskan, manis, dia membuat aku mengagumi dia," tandasnya.

Eryck dan Aura Kasih menikah pada 26 Desember 2018. Usai menikah, keduanya dikaruniai seorang putri yang bernama Arabella. Namun pernikahan mereka tak berlangsung lama.

Aura melayangkan gugatan cerai kepada Eryck pada tahun 2020. Saat itu, Eryck meninggalkan Aura dan Arabella yang masih berusia dua tahun.

Media files:
qnnsghqexhsuwxvs6vde.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar