Search This Blog

Polling kumparan: 62,34% Pembaca Dukung Man City Juara Liga Inggris Musim Ini

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Polling kumparan: 62,34% Pembaca Dukung Man City Juara Liga Inggris Musim Ini
May 19th 2024, 19:29, by Rinjani Meisa Hayashi, kumparanBOLA

Arsenal dan Manchester City. Foto: Shutterstock
Arsenal dan Manchester City. Foto: Shutterstock

Sebanyak 62,34 persen pembaca kumparan dukung Manchester City jadi juara Liga Inggris musim ini. Angka ini didapatkan dari hasil polling kumparan yang beredar pada 15 hingga 19 Mei 2024.

Total ada sebanyak 1.118 responden yang berpartisipasi dalam polling ini. Sebanyak 62,34 persen atau 697 orang mendukung Man City menjadi juara di Liga Inggris di musim ini. Sementara, 37,66 persen atau 421 orang mendukung Arsenal menjuarai Liga Inggris musim ini.

Laga pekan terakhir Liga Inggris akan digelar serentak pada Minggu (19/5) pukul 22:00 WIB. Arsenal akan melawan Everton di Stadion Emirates, sedangkan Man City bakal menghadapi West Ham di Stadion Etihad.

Saat ini, Man City berada di puncak usai menang atas Tottenham dengan koleksi 88 poin. Arsenal turun ke posisi kedua dengan 86 poin dengan sama-sama melakoni 37 pertandingan.

Arsenal tentu tetap punya peluang meraih gelar meski poinnya ada di bawah Man City. Syaratnya, Arsenal meski menang melawan Everton dan Man City hanya bermain imbang atau kalah di laga terakhir.

Media files:
01hxxrftt73xsg22nd11zm7cvs.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar