Search This Blog

Basboi dan The Adams Berkolaborasi di Lagu Itu Aku

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Basboi dan The Adams Berkolaborasi di Lagu Itu Aku
Sep 13th 2024, 19:00, by Giovanni, kumparanHITS

Basboi dan The Adams dalam konferensi pers single Itu Aku, di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (11/9/2024). Foto: Giovanni/kumparan
Basboi dan The Adams dalam konferensi pers single Itu Aku, di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (11/9/2024). Foto: Giovanni/kumparan

Musisi Basboi berkolaborasi dengan grup musik The Adams dalam lagu "Itu Aku". Awalnya, lagu itu disiapkan untuk album terbaru Basboi. Namun, saat mendengar demo lagu "Itu Aku", Basboi teringat dengan warna musik The Adams.

"Setelah didengar berkali-kali merasa, 'Ini kayak lagu The Adams enggak sih?'," kata Basboi di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Basboi kemudian mengajak The Adams untuk berkolaborasi. Gayung bersambut, band beranggotakan Ario Hendarwan (gitar,vokal), Saleh Husein (gitar,vokal), dan Gigih Suryo Prayogo (drum,vokal) itu menerima tawaran Basboi.

Basboi dan The Adams dalam konferensi pers single Itu Aku, di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (11/9/2024). Foto: Giovanni/kumparan
Basboi dan The Adams dalam konferensi pers single Itu Aku, di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (11/9/2024). Foto: Giovanni/kumparan

Basboi Tidak Kesulitan Saat Berkolaborasi dengan The Adams

Basboi tidak mengalami kesulitan dalam menggarap single "Itu Aku" bersama The Adams. Sebab, draft musik dari pria 27 tahun itu sudah serasi dengan warna musik The Adams.

"Notasi rima dan lirik sesuai. Pas rekam ulang lagi bukan penyesuaiannya, tapi lebih ke nge-take yang benar, lebih ke teknikal, sih," tutur Basboi.

Sementara itu, Ario mengungkapkan mengenai proses pengerjaan single "Itu Aku" bersama Basboi. "Mungkin di beberapa part vokal, dia (Basboi) pengin harmonis sedikit, 'Masih bisa masuk enggak ya?, bisa nih,' ya gitu-gitu saja sih, ya kolaborasilah," ucapnya.

The Adams dan Basboi memperoleh kebebasan saat menggarap single "Itu Aku". Hal ini memudahkan proses kreatif di studio.

Single "Itu Aku" dirilis di platform musik digital pada 13 September 2024. Begitu juga video musik single tersebut yang digarap oleh Reinhart Giovanni. Video musik "Itu Aku" bisa disaksikan di kanal YouTube Basboi.

Media files:
01j7hx8k65bw8tvd4hzjrtnw1p.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar