Search This Blog

Pemuda di Pati Tewas Dianiaya Gerombolan Orang Bersenjata Tajam

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Pemuda di Pati Tewas Dianiaya Gerombolan Orang Bersenjata Tajam
Jun 9th 2024, 12:30, by Intan Alliva Khansa, kumparanNEWS

Ilustrasi pisau untuk membunuh. Foto: kumparan
Ilustrasi pisau untuk membunuh. Foto: kumparan

Seorang pemuda di Kabupaten Pati, Jawa Tengah tewas usai dianiaya oleh segerombolan orang. Korban sempat diserang oleh dengan senjata tajam.

Kabidhumas Polda Jawa Tengah Kombes Pol Stefanus Satake Bayu mengatakan, peristiwa ini terjadi pada Sabtu (8/6) sekitar pukul 00.30 WIB di Jalan Sukolilo-Prawoto Dukuh, Gesik, Desa Prawoto, Kecamatan Sukolilo. Saat itu korban Wiring Galih (22) warga Sukolilo itu baru pulang dari Gor Kudus bersama 7 rekannya.

"Kelompok korban 8 orang saat itu dalam perjalanan pulang dengan mengendarai motor dengan berboncengan dari Gor Kudus. Kemudian sesampainya di lokasi korban dianiaya oleh pelaku yang diduga berjumlah 10 orang menggunakan senjata tajam," ujar Satake.

Korban sempat tergeletak dalam kondisi terluka dan langsung dilarikan ke Puskesmas Sukolilo 2. Namun sayang nyawanya tak bisa tertolong.

"Selain 1 korban meninggal dunia, ada 2 orang korban yang mengalami luka," jelas dia.

Saat ini polisi masih melakukan penyelidikan terhadap kasus ini. Polisi juga telah melakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi.

"Untuk penyidikan lebih lanjut ditangani Unit Reskrim Polresta Pati dan telah dilaksanakan olah TKP oleh Tim Inafis Polresta Pati," kata Satake.

Media files:
xgy6t5lqptgzwhjfsfyn.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar