Search This Blog

Sutarmidji-Ria Norsan Kembali Maju di Pilgub Kalbar, Jalan Jadi Prioritas Utama

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Sutarmidji-Ria Norsan Kembali Maju di Pilgub Kalbar, Jalan Jadi Prioritas Utama
May 19th 2024, 11:12, by Leo Prima, Hi Pontianak

Sutarmidji dan Ria Norsan mengenakan baju yang sama bertulis 'Bersama Lanjutkan', sebagai simbol akan kembali maju bersama pada Pilgub Kalbar. Foto: Leo Prima/Hi!Pontianak
Sutarmidji dan Ria Norsan mengenakan baju yang sama bertulis 'Bersama Lanjutkan', sebagai simbol akan kembali maju bersama pada Pilgub Kalbar. Foto: Leo Prima/Hi!Pontianak

Hi!Pontianak - Pasangan petahana Sutarmidji dan Ria Norsan memastikan akan tetap bersama pada Pemilihan Gubernur Kalbar 2024. Hal tersebut disampaikan Midji dan Norsan usai ngopi bareng di Aming Coffee Pendopo Gubernur Kalbar, Minggu, 19 Mei 2024.

Keduanya datang dengan mengenakan baju yang sama. Kaus bewarna putih tersebut bertulis 'Bersama Lanjutkan'. "Ini adalah jawaban atas banyak pertanyaan pada kami, dan kami tegaskan, saya dan Pak Norsan akan tetap bersama, untuk melanjutkan program-program yang telah kami siapkan," kata Sutarmidji kepada wartawan.

Midji menjelaskan, pada awal kepemimpinan mereka, lima tahun lalu, kondisi jalan provinsi yang layak, baru hampir 50 persen. "Pada akhir masa jabatan kami di periode kemarin, sudah mencapai 80 persen, jalan provinsi yang layak. Sisanya, 20 persen lagi, akan kami tuntaskan, jika kami terpilih nanti," ungkapnya.

Selain infrastruktur jalan provinsi, yang pendidikan juga tetap akan menjadi prioritas pembangunan mereka di periode kedua nanti. "Kita masih butuh tambahan sekitar 50 SMA/SMK di Kalbar, itu akan kita kejar di periode kedua nanti, jika kami terpilih," tambahnya.

Sementara Ria Norsan menambahkan, untuk membangun Kalbar, dibutuhkan anggaran yang tidak sedikit. Namun secara berkesinambungan, mereka tetap akan melakukan pembangunan, agar program-program mereka bisa terwujud, dan dapat mensejahterakan masyarakat.

"Dulu jalan Ketapang-Sukadana, Siduk, kan masih kurang. Sekarang sudah lebih baik. Nanti juga akan ada pembangunan Pontianak-Sukadana, sehingga nanti ke Kayong Utara bisa 6 jam. Jadi pembangunannya nanti bertahap," imbuhnya.

Media files:
01hy7gna9cak5eqd036ykxaymc.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts