Search This Blog

Konfliktion Rilis Single Terbaru 'Akhir yang Menyedihkan'

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Konfliktion Rilis Single Terbaru 'Akhir yang Menyedihkan'
Feb 11th 2024, 13:22, by Dina Mariana, Hi Pontianak

Personel Konfliktion. Foto: Dok. Istimewa
Personel Konfliktion. Foto: Dok. Istimewa

Hi!Pontianak - Band brute core/heavy hardcore asal Bandung, Konfliktion, kembali merilis single terbaru mereka yang berjudul 'Akhir yang Menyedihkan'.

Single ini diambil dari album terbaru Konfliktion yang akan segera diperkenalkan kepada publik pada akhir Februari 2024 berjudul 'Tatanan Hitam'.

Dalam sebuah pernyataan, Konfliktion menjelaskan bahwa single ini menyoroti dampak buruk dari perilaku bullying yang seringkali diabaikan oleh masyarakat. Dengan durasi 3 menit 11 detik, lagu ini tidak hanya menawarkan dinamika musikal yang lebih masif dan ekspresif, tetapi juga menyuarakan pesan sosial yang mendalam.

Melalui liriknya, Konfliktion mengangkat isu pembullyan yang meresahkan, baik secara verbal maupun non-verbal, yang seringkali mengganggu individu dan bisa berdampak brutal hingga mematikan, baik bagi korban maupun pelakunya.

Mereka berharap lagu ini dapat menjadi suara bagi mereka yang terpinggirkan dan menjadi panggilan untuk bersama-sama mengubah tatanan sosial yang beracun.

Silahkan kunjungi YouTube Konfliktion TV untuk mengapresiasi single 'Akhir yang Menyedihkan'.

Media files:
01hpbd0a7bzkprq4s17x65625r.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar