Search This Blog

Tas Ransel Mencurigakan di Depan Balai Kota Kediri, Ternyata Isinya Sarung

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Tas Ransel Mencurigakan di Depan Balai Kota Kediri, Ternyata Isinya Sarung
Jan 26th 2024, 20:20, by Mirsan Simamora, kumparanNEWS

Tim Jibom Brimob Sat Polda Jatim mengamankan sebuah tas ransel yang tergeletak di depan Balai Kota Kediri Jalan Basuk Rahmat, Jumat (26/1/2024). Foto: Polres Kediri Kota
Tim Jibom Brimob Sat Polda Jatim mengamankan sebuah tas ransel yang tergeletak di depan Balai Kota Kediri Jalan Basuk Rahmat, Jumat (26/1/2024). Foto: Polres Kediri Kota

Polres Kediri bersama dengan Tim Jibom Brimob Sat Polda Jatim mengamankan sebuah tas ransel yang tergeletak di depan Balai Kota Kediri, Jalan Basuki Rahmat, Jumat (26/1).

Kabag Ops Polres Kediri Kota, Kompol Abraham Sissik mengatakan, tas ransel tersebut pertama kali ditemukan oleh salah satu petugas kebersihan saat menyapu taman.

"Laporan Fandik Purnomo Pegawai CS DLHKP sewaktu menyapu di taman tepatnya di luar pagar kantor Pemkot Kediri 10 meter selatan tulisan Alamat Pemkot Kediri Jl. Basuki Rahmad No. 15 Kota Kediri mengetahui ada tas ransel yang mencurigakan berwarna cokelat," ujar Abraham dalam keterangannya, Jumat (26/1).

Atas temuan itu, Fandik melaporkan kepada petugas Satpol PP dan kemudian sedikit mengangkat tas tersebut untuk mengecek.

Pada saat diangkat, tas terasa agak berat. Karena khawatir, tas tersebut ditaruh kembali dan menghubungi Polsek Kediri Kota.

"Kita langsung berkoordinasi dengan Tim Jibom Sat Brimob Polda Jatim untuk melakukan evakuasi," terangnya.

Laporan itu langsung diteruskan ke Polres Kediri Kota serta Tim Jibom Sat Brimob Polda Jatim. Polisi tiba di lokasi sekitar pukul 15.45 WIB dan langsung memeriksa tas tersebut. Pada saat diperiksa, tas ransel yang belum diketahui pemiliknya itu hanya berisi sarung dan alat tulis.

"Sejumlah pakaian kotor/sarung serta alat tulis. Ternyata bukan barang berbahaya (di dalam tas itu). Tidak ada identitas pemiliknya di dalam tas ransel tersebut, sampai sekarang tas ransel beserta isinya kita amankan," tandasnya.

Media files:
01hn2y955hda1bbaeqf3af55pb.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar