Search This Blog

Pj Bupati Muba Minta Perusahaan Swasta Proaktif Bantu Korban Banjir

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Pj Bupati Muba Minta Perusahaan Swasta Proaktif Bantu Korban Banjir
Jan 27th 2024, 18:49, by W Pratama, Urban Id

Pj Bupati Muba, Apriyadi Mahmud, saat meninjau penyaluran paket sembako di Kecamatan Lais. (ist)
Pj Bupati Muba, Apriyadi Mahmud, saat meninjau penyaluran paket sembako di Kecamatan Lais. (ist)

Pj Bupati Muba, Apriyadi Mahmud memberikan peringatan kepada seluruh perusahaan di wilayah Muba agar proaktif turut memberikan bantuan kepada warga terdampak banjir.

Hal itu disampaikan Apriyadi, di sela-sela menyalurkan bantuan paket sembako dari Medco E & P Indonesia kepada korban banjir di Kecamatan Lais.

"Bantuan yang sudah di distribusikan ini harus segera disalurkan kepada warga yang terdampak banjir, jangan ditunda-tunda," kata Apriyadi, Sabtu, 27 Januari 2024.

Oleh karena itu, Apriyadi, mengingatkan kepada perusahaan-perusahaan lainnya yang beroperasi di Muba agar proaktif menyalurkan bantuan untuk warga terdampak banjir.

"Bantuan diberikan secara merata dan benar-benar diperuntukkan bagi warga yang terdampak banjir," katanya.

Selain itu, ia juga mengapresiasi perusahaan yang telah membantu warga Muba yang terdampak banjir. khususnya PT Medco E & P yang telah mendistribusikan bantuannya.

"Saya mengajak seluruh perusahaan lainnya yang beroperasi di Muba bergotong royong membantu warga terdampak banjir," katanya.

Camat Lais, Marsopi, mengatakan paket bantuan sembako yang telah diterima akan segera disalurkan melalui perangkat desa masing-masing terutama di wilayah Kecamatan Lais.

"Pendataan sudah dilakukan, tinggal penyaluran yang akan segera mungkin melalui perangkat desa masing-masing di Lais," katanya.

Media files:
01hn5bv0nm12y6dv855epqf124.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar