Search This Blog

Cak Imin Targetkan Separuh Bali Dukung AMIN

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Cak Imin Targetkan Separuh Bali Dukung AMIN
Jan 27th 2024, 00:50, by M Lutfan D, kumparanNEWS

Cawapres nomor urut 1, Muhaimin Iskandar alias Cak Imin, saat gelar Konsolidasi Pemenangan AMIN di Sunset 100 Hotel, Badung, Bali, Jumat (26/1/2024). Foto: Fadlan Nuril Fahmi/kumparan
Cawapres nomor urut 1, Muhaimin Iskandar alias Cak Imin, saat gelar Konsolidasi Pemenangan AMIN di Sunset 100 Hotel, Badung, Bali, Jumat (26/1/2024). Foto: Fadlan Nuril Fahmi/kumparan

Calon wakil presiden nomor urut 1, Muhaimin Iskandar atau kerap disapa Cak Imin, menargetkan setidaknya 50 persen suara di Bali berlabuh ke pasangan calon AMIN (Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar). Masyarakat, kata dia, ingin adanya perbaikan.

"Alhamdulillah memang para tokoh, jaringan alumni, sukarelawan yang bergerak. Alhamdulillah telah menunjukkan bahwa masyarakat Bali, AMIN," ujar Cak Imin kepada wartawan di Bandara Letkol Wisnu, Buleleng, Bali, Jumat (26/1).

"Targetnya minimal separuh dari Bali bisa mendukung AMIN, karena meskipun beda partai, beda latar belakang yang macam-macam, tapi semua hati nurani pasti ingin adanya perbaikan," tambahnya.

Menurut Cak Imin, perubahan dimulai dari lapisan yang paling bawah.

"Perubahan ini nasib dari lapisan yang paling bawah, UMKM sehingga semua bangsa kita mendapatkan keadilan yang setara merata," ucap Cak Imin.

Ia juga mengatakan, akses pembangunan adalah milik semua orang dan bukan untuk segelintir saja.

"Akses pembangunan punya semua, bukan hanya untuk segelintir orang. Itu suara nurani, yang Insyaallah setengah dari masyarakat Bali mendukung AMIN," ucapnya.

Genjot Pariwisata Bali

Dalam kesempatan yang sama, Cak Imin membeberkan program pembangunan berbasis bioregional. Program ini merupakan pembangunan berbasis geografis ekologis.

"Kami punya program namanya bioregional, yaitu pembangunan berbasis geografis ekologisnya," ujar Cak Imin.

Ia mengatakan, konsep ini cocok diterapkan di Bali sebagai pusat wisata dunia dengan dukungan ekologinya.

"Sehingga tidak ada pemaksaan dalam bentuk pembangunan yang sentralistis sehingga kalau di Bali ini, kita optimalkan bioregionalnya adalah pusat wisata dunia, dengan dukungan ekologisnya, dengan dukungan seluruh infrastrukturnya," ucap Cak Imin.

Lebih lanjut, Cak Imin ingin meningkatkan promosi sektor pariwisata di Bali di tingkat global.

"Jadi Insyaallah, promo Bali akan kita genjot lagi di jagat pariwisata global. Agar lebih banyak kelebihan di wisata Bali," pungkasnya.

Media files:
01hn1y9r6w78dc8qm49ch3ns7x.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar