Search This Blog

Jajan Akhir Pekan Hari Pertama, Ada Apa Aja?

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Jajan Akhir Pekan Hari Pertama, Ada Apa Aja?
Nov 18th 2023, 06:26, by Maharani Sagita, Millennial

Jajan akhir pekan resmi digelar, Sabtu dan Minggu, 18-19 November 2023 di Chillax Sudirman.
Jajan akhir pekan resmi digelar, Sabtu dan Minggu, 18-19 November 2023 di Chillax Sudirman.

Jajan Akhir Pekan resmi digelar hari ini, Sabtu, 18 November 2023, di Chillax Sudirman. Ya, acara ini merupakan puncak dari kegiatan Festival UMKM kumparan 2023 yang sudah berjalan dari Oktober lalu.

Berkolaborasi dengan Lazada Indonesia, Amar Bank, Permodalan Nasional Madani, Tri Indonesia, dan Le Minerale, Jajan Akhir Pekan menghadirkan beragam kegiatan. Apa saja?

1. Belanja Produk Lokal Sepuasnya

Daftar brand lokal yang hadir di Jajan Akhir Pekan. Dok. kumparan.
Daftar brand lokal yang hadir di Jajan Akhir Pekan. Dok. kumparan.

Jajan Akhir Pekan menghadirkan 20 brand lokal pilihan, di antaranya Skola Living, Sepasang Hapsara, Ina Inu, Siposip, Honey Badgear, Taman Warna, Tome Ame, Alus, Sabine Heem, Nasipadang Everyday, Itisyourss, DRHK, Detak Waktu, Lumiwhite, Pluto Essentials, We Ar Beauty, Duft Lab Perfumery, Smith Mens Style, Tumbuh Lab, dan Sonar.

2. Workshop Menarik

Ada tiga workshop yang bisa kamu ikuti di Jajan Akhir Pekan hari pertama. Ada Soft Clay Mirror by Skola Living. Di workshop ini, kamu bisa membuat kreasi cermin cantik dan estetik.

Kamu juga bisa ikutan workshop Transforming Old Clothes into Tote Bag by Setail. Di workshop ini, kamu bisa membuat tote bag kece dari pakaian bekas yang sudah tidak terpakai.

Bila tertarik untuk mengikuti workshop tersebut, kamu bisa mendaftarkan diri terlebih dulu, ya. Informasi lengkapnya kunjungi akun Instagram @festivalumkm.

3. Bertemu langsung dengan Para Pebisnis

Bersama Lazada Indonesia dan Amar Bank, Jajan Akhir Pekan juga hadirkan Business Talk. Yup, di sana kamu bisa bertemu langsung dengan Najla Bisyir, Founder and Owner Bittersweet by Najla.

Pelopor dessert box yang begitu "viral" ini akan membagikan ceritanya saat membangun bisnis dari awal. Najla akan berbagi tips untuk bisa mendapatkan modal bisnis dengan cepat, mudah, dan aman.

Selain Najla Bisyir, CEO Kals Corpora, Haykal Kamil bersama VP Business Development Lazada Indonesia, Fitriah Rahmawati, juga akan meramaikan Business Talk di Jajan Akhir Pekan. Mereka akan berbagi kiat mencari peluang dan memberikan strategi bisnis online di Lazada.

4. Mendapatkan Kiat Berbisnis di UMKM Story

Selain berbelanja, kamu juga bisa mendapatkan kiat dan tips berbisnis dari para pemilik brand lokal yang hadir. Mereka akan bercerita bagaimana pengalaman dan juga berbagi strategi agar bisnisnya dapat diterima masyarakat.

5. Kulineran di Chillax

Puas berbelanja di Jajan Akhir Pekan, kamu bisa lanjut kulineran di Chillax. Penasaran ada makanan apa saja di Chillax, kunjungi Instagram @chillax.jakarta.

Artikel ini dibuat oleh kumparan Studio

Media files:
01hffsajwgqtyxgage4j85rajv.png (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar