Search This Blog

Ibunda Virgoun ke Inara: Bicara Jujur, Jangan Kamu Goreng Sana-sini

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Ibunda Virgoun ke Inara: Bicara Jujur, Jangan Kamu Goreng Sana-sini
May 14th 2023, 09:55, by Caroline Pramantie, kumparanHITS

Virgoun dan ibunda, Eva Manurung. Foto: Instagram/evamanurung1105
Virgoun dan ibunda, Eva Manurung. Foto: Instagram/evamanurung1105

Konflik rumah tangga Virgoun dengan Inara Rusli masih terus menjadi sorotan. Keduanya kini sedang menjalani proses perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Barat.

Di tengah proses perceraian tersebut, hubungan Inara dengan ibunda Virgoun, Eva Manurung, disebut-sebut memanas. Keduanya bahkan saling perang komentar di media sosial.

Sebagai ibu, Eva seolah tak mempercayai tudingan Inara soal perselingkuhan yang dilakukan Virgoun dengan perempuan bernama Tenri Anisa.

"Jauh di lubuk hati saya, saya mengenal Virgoun. Perempuan itu bukan seleranya Virgoun," ungkap Eva saat menjadi bintang tamu di Program Rumpi No Secret.

Ibunda Virgoun Sebut Inara Rusli Kerap Marah-marah kepadanya

Eva mengungkapkan bahwa sebenarnya sebelum perselingkuhan Virgoun mencuat, Inara menemui dirinya dan menceritakan bahwa suaminya punya wanita idaman lain.

Kendati demikian, Eva tak langsung percaya. Ia berjanji untuk bertanya langsung ke Virgoun. Bahkan saat hari Lebaran, Eva menyebut Inara sempat nangis-nangis saat berada di rumah.

"Lebaran ketiga malam, dia nangis-nangis. Masih saya peluk sambil bilang, 'ngapain kamu nangis karena hal seperti ini?' masih saya elus-elus," kata Eva.

Virgoun dan Inara. Foto: Munady
Virgoun dan Inara. Foto: Munady

Eva mengklaim bahwa dirinya sudah menganggap menantunya itu sebagai anak sendiri. Kendati demikian, ia juga menyebut bahwa menantunya itu sering marah-marah kepadanya.

"Itu menantu saya rasa anak. Tapi setiap kali dia marah-marah sama saya, saya diam. Contoh, nih kalau mertua lain, sudah dijambak kayaknya," ujarnya.

"Dia pernah marah sama mami?" tanya Feni Rose selaku host.

"Sering kali. Sebetulnya aku kasihan sama anak itu," jawab Eva.

Ibunda Virgoun Minta Inara Rusli Jujur

Eva cukup menyayangkan sikap Inara yang dinilainya terlalu gegabah saat mengunggah semua bukti perselingkuhan Virgoun, dan membuat seluruh keluarganya malu.

Eva bahkan mengancam bisa mengeluarkan semua hal memalukan yang diduga terkait kehidupan rumah tangga Inara dan Virgoun.

"Saya minta sama menantu saya, kamu kalau bicara jujur, jangan kamu goreng sana, goreng sini, bikin kami semua tertekan sekeluarga. Apa perlu saya ceritakan yang detail-detail supaya kamu malu. Saya ingatkan kamu, ada banyak yang kamu sakiti dari keluarga saya," bebernya.

Sebelumnya, ramai soal ibunda Virgoun dan Inara yang diduga saling sindir di media sosial. Eva mengunggah foto Virgoun dan diduga menuliskan caption yang menyindir menantunya di Instagram dan langsung dibalas oleh Inara.

"Kamu cari makan dari gitar sama tenggorokan tapi dilarang beli gitar ya nak," tulis Eva dalam kolom keterangan foto.

"Tabayun dulu, Mi sebelum menghakimi. Crosscheck dulu. Mami sebagai orang tua nggak pernah dudukkan kami berdua, enggak pernah mediasi kami berdua. Anak salah malah ditimang-timang, pembenaran. Kalau ada masalah sama Ina ngomong langsung saja dan enggak usah pakai teriak-teriak. Makasih," balas Inara dengan kalimat menohok.

Media files:
kfu8nt6goere4ljhidar.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar