Country Manager BSI Indonesia Nolia Natalia, SGM Quality Management & HSE Telkom Akses Bambang Sunaryadi, dan PGS Mgr Health, Safety & Environment Hendra Djatnika. Foto: dok. Telkom Indonesia
Anak usaha PT Telkom Indonesia, Telkom Akses, baru saja meraih dua sertifikasi internasional, ISO 27001:2022 tentang Sistem Manajemen Keamanan Informasi (SMKI) dan ISO 37001:2016 tentang Sistem Manajemen Anti Penyuapan (SMAP). Sertifikasi ini menegaskan komitmen Telkom Akses dalam menerapkan tata kelola perusahaan yang bersih dan berstandar internasional.
Kedua sertifikasi tersebut diberikan oleh British Standards Institution (BSI) Indonesia setelah melalui proses audit dan verifikasi independen terhadap sistem manajemen di lingkungan Telkom Akses.
Penyerahan sertifikat diterima langsung oleh SGM Quality Management & HSE Telkom Akses, Bambang Sunaryadi, di Kantor Pusat BSI Indonesia, Jakarta Selatan, pada Selasa (4/11).
"Sertifikasi ISO 27001:2022 dan ISO 37001:2016 bukan sekadar pengakuan, tetapi cerminan budaya kerja Telkom Akses yang telah menjalankan & menjunjung tinggi keamanan, integritas, dan transparansi," ujarnya.
Dengan konsistensi menjalankan standardisasi internasional ini, lanjut Bambang, Telkom Akses memastikan seluruh karyawan berperan aktif menjaga kepercayaan pelanggan dan mitra.
Pencapaian ini juga menegaskan keseriusan Telkom Akses dalam membangun ekosistem bisnis yang transparan, aman, dan berintegritas tinggi, sejalan dengan nilai-nilai tata kelola yang baik (Good Corporate Governance/GCG) yang diterapkan di seluruh lini operasional.
"Melalui sertifikasi ganda ini, Telkom Akses semakin memperkuat posisinya sebagai perusahaan penyedia infrastruktur digital yang tidak hanya unggul secara teknis, tetapi juga memiliki tata kelola dan sistem keamanan yang tepercaya." pungkas Bambang.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar