Search This Blog

Berita Populer: Estimasi Harga Wuling BinguoEV; Produksi Xforce Hybrid di RI

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Berita Populer: Estimasi Harga Wuling BinguoEV; Produksi Xforce Hybrid di RI
Nov 18th 2023, 08:29, by Aditya Pratama Niagara, kumparanOTO

Wuling BinguoEV. Foto: Aditya Pratama Niagara/kumparan
Wuling BinguoEV. Foto: Aditya Pratama Niagara/kumparan

Artikel yang membahas estimasi harga Wuling BinguoEV yang belum lama dirilis dalam tajuk pre-launch, merupakan berita populer kumparanOTO pada Jumat 17 November 2023.

Selain itu perihal produksi Mitsubishi Xpander Hybrid di Indonesia juga menarik perhatian banyak pembaca. Berikut rangkuman selengkapnya.

Estimasi Harga Wuling BinguoEV Mulai Rp 350 Jutaan?

Wuling BinguoEV muncul ke publik sebagai pilihan mobil listrik baru. Sayangnya belum ada harga resmi, pabrikan baru merilisnya dalam format pre-launch. Namun keran pemesanan sudah dibuka.

Brand and Marketing Director Wuling Motors Dian Asmahani menuturkan, calon konsumen yang tertarik bisa memberikan tanda jadi ke diler. Estimasi distribusi unitnya paling cepat akhir tahun ini.

Mitsubishi Xforce Produksi Indonesia Bakal Diekspor ke 40 Negara

President Director PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKI), Minoru Saito mengungkapkan rencana pabrikan yang bakal melakukan ekspor untuk Mitsubishi Xforce.

"Sejauh ini kami mengekspor mobil produksi kami lebih dari 40 negara, demikian juga rencananya untuk Xforce. Saat ini ekspor Xpander juga sama yakni 40 negara," ujar Saito di Bekasi, Jawa Barat (16/11).

Mitsubishi Xforce Hybrid Bakal Diproduksi di Indonesia

President Director PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Atsushi Kurita mengatakan, Mitsubishi Xforce juga disiapkan pilihan model hybrid pada waktu mendatang.

Namun, meski Xforce pertama kali debut di Indonesia, versi hibridanya tersebut justru bakal meluncur perdana di Thailand alias sama mengikuti rencana debut Xpander hybrid.

Media files:
01hfbw7senfnzsr7jyhsj9a623.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar