Search This Blog

TKN Prabowo Terima Masukan Purnawirawan Polri soal Keamanan Jelang Debat

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
TKN Prabowo Terima Masukan Purnawirawan Polri soal Keamanan Jelang Debat
Jan 5th 2024, 21:07, by Ochi Amanaturrosyidah, kumparanNEWS

Prabowo saat saat debat pertama Calon Presiden Pemilu 2024 di KPU RI, Jakarta, Selasa (12/12/2023). Foto: Iqbal Firdaus/kumparan
Prabowo saat saat debat pertama Calon Presiden Pemilu 2024 di KPU RI, Jakarta, Selasa (12/12/2023). Foto: Iqbal Firdaus/kumparan

Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Komjen (Purn) Condro Kirono, pihaknya sudah siap mengikuti debat ketiga Pilpres 2024 nanti. Bahkan, menurut Condro, para purnawirawan Polri yang mendukung mereka juga sudah memberikan masukan kepada tim dewan pakar.

"Persiapan debat itu sudah disiapkan dewan pakar TKN. Debatnya kan hari Minggu [tanggal 7 Januari] ya," ujar Condro saat meluncurkan Food Truck Gemoy di Semarang, Jumat (5/1).

Condro yang merupakan mantan Kapolda Jateng itu menyebut para purnawirawan Polri itu datang memberikan masukan terkait tema keamanan yang merupakan salah satu tema debat mendatang.

"Khususnya di bidang keamanan, purnawirawan dari Polri juga akan hadir di sana. Sudah [memberikan masukan] di dewan pakar," tegasnya.

Condro lalu bercerita, timnya datang ke Kota Semarang untuk meluncurkan Food Truck Gemoy yang pertama. Ia menargetkan akan ada seribu unit food truck makanan gratis yang tersebar di seluruh Indonesia.

"Seperti yang saya katakan, 53% pemilih milenial di Jateng, pemilih milenial, ini kan saya maunya kreativitas, minum susu, makan, main, bekerja di situ dengan WiFi gratis. Nanti di seputaran ini kan WiFi gratis, nanti juga akan ke kampus-kampus," jelasnya.

Debat ketiga capres akan digelar di Istora Senayan Jakarta pada Minggu (7/1) mendatang pukul 19.00 WIB. Dalam debat ketiga ini akan mengambil tema Pertahanan, Keamanan, Hubungan Internasional, dan Geopolitik.

Media files:
01hhf8yy7dqh1f3thh41z64dhd.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar