Search This Blog

Kevin Aprilio dan Vicy Melanie Dikaruniai Anak Pertama, Ini Arti Namanya!

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Kevin Aprilio dan Vicy Melanie Dikaruniai Anak Pertama, Ini Arti Namanya!
Oct 8th 2024, 13:07, by Nabilla Fatiara, kumparanMOM

Musisi Kevin Aprilio mengumumkan istrinya, Vicy Melanie, hamil anak pertama, Jumat (24/5/2024). Foto: Vincentius Mario/kumparan
Musisi Kevin Aprilio mengumumkan istrinya, Vicy Melanie, hamil anak pertama, Jumat (24/5/2024). Foto: Vincentius Mario/kumparan

Pasangan Kevin Aprilio dan Vicy Melanie menyambut kelahiran anak pertama mereka pada 5 Oktober 2024. Vicy melahirkan seorang bayi perempuan lewat operasi caesar, Moms.

Dalam video yang diunggah pada akun Instagram @vicymelanie, Vicy membagikan momen persalinan di sebuah rumah sakit di Bintaro, Tangerang Selatan. Ia ditemani oleh sang suami, begitu juga mertuanya penyanyi Memes dan Addie MS.

Dalam kolom caption, Vicy membagikan nama putri kecilnya dan pesan singkat bahwa ia dan Kevin akan berusaha menjadi orang tua yang terbaik untuknya.

"Welcome to the world 👧🏻 Kimova Dasha Aprilio 🩷@kimovadashaaprilio," tulis Vicy.

"Mommy and daddy will do our best for you. We love you so much :)," lanjut dia.

Si kecilnya pun sudah memiliki nama panggilan, yakni Baby Kim. Nah Moms, kira-kira apa ya arti nama dari anak pertama Kevin dan Vicy?

Arti Nama Anak Pertama Kevin Aprilio dan Vicy Melanie

Sampai saat ini, Kevin dan Vicy belum memberi tahu secara langsung tentang arti nama dari putrinya, Kimova Dasha Aprilio.

Tetapi, bila ditelisik dari berbagai sumber, Kimova merupakan nama yang paling banyak ditemukan di Rusia. Kimova beserta panggilannya, Kim, memiliki makna sosok atau seseorang. Sementara dalam bahasa Inggris, Kim biasanya merupakan nama pendek dari Kimberly atau Kimberley, yang berarti 'Benteng kerajaan'.

Sementara Dasha berasal dari Bahasa Rusia dan banyak juga digunakan pada negara tersebut, yang memiliki arti memiliki kebaikan atau penguasa yang baik. Dan nama terakhirnya Aprilio berasal dari nama belakang Kevin.

Jadi, bila dirangkai maka Kimova Dasha Aprilio memiliki arti nama sosok anak perempuan yang dipenuhi kebaikan dan anak dari ayahnya, Kevin Aprilio. Wah, manis sekali ya!

Bagaimana, apakah arti nama ini menginspirasi Anda yang sedang mencari nama bayi?

Media files:
01hync9gxfqe8v0ks732qd8wr5.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar