Search This Blog

Malamnya Curhat, Pria di Sleman Ditemukan Bunuh Diri di Belakang Rumahnya

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Malamnya Curhat, Pria di Sleman Ditemukan Bunuh Diri di Belakang Rumahnya
Oct 8th 2024, 13:09, by Pandangan Jogja Com, Pandangan Jogja

Ilustrasi jenazah. Foto: Shutterstock
Ilustrasi jenazah. Foto: Shutterstock

Seorang pria berinisial FNK ditemukan meninggal dunia bunuh diri di halaman belakang rumahnya di Gamping, Sleman, Selasa (8/10) pagi sekitar pukul 05.40 WIB.

Kasi Humas Polresta Sleman, Iptu Salamun, mengatakan sebelum ditemukan meninggal, malamnya korban sempat bercerita kepada istri dan beberapa orang soal permasalahan yang dialami korban.

"Sekira pukul 22.00 WIB korban berkumpul dengan saksi 1 dan istrinya, korban menceritakan permasalahan yang dialaminya," kata Salamun dikonfirmasi Pandangan Jogja, Selasa (8/10).

"Setelah membahas permasalahan, istrinya ke kamar untuk menidurkan anaknya. Sekira pukul 03.00 WIB saksi melihat korban ke kamar mandi, sekira pukul 05.30 WIB saksi menemukan korban dalam keadaan meninggal dunia," sambungnya.

Diketahui, ia bekerja sebagai buruh harian lepas. Berdasarkan pemeriksaan medis, korban meninggal dengan bekas jeratan di leher. dan tidak ditemukan luka-luka lain.

"Keluarga telah menerima kejadian tersebut sebagai musibah dan tidak akan menuntut pihak manapun," kata Salamun.

Media files:
01j9nbwshdrza3947mj3wgzpj9.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar