Search This Blog

Stella Christie, Profesor Cognitive Science yang Juga Dipanggil Prabowo

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Stella Christie, Profesor Cognitive Science yang Juga Dipanggil Prabowo
Oct 15th 2024, 16:49, by Reza Aditya Ramadhan, kumparanNEWS

Stella Christie mendatangi kediaman Presiden terpilih Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Selasa (15/10/2024). Foto: Luthfi Humam/kumparan
Stella Christie mendatangi kediaman Presiden terpilih Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Selasa (15/10/2024). Foto: Luthfi Humam/kumparan

Prabowo Subianto memanggil sejumlah nama ke rumahnya di Kertanegara, Jakarta Selatan selama dua hari terakhir. Di hari ini, sejumlah tokoh yang dipanggil Prabowo di antaranya adalah Stella Christie.

Stella Christie usai bertemu dengan Prabowo memperkenalkan diri ke awak media. Dia adalah seorang akademisi tulen.

"Saya profesor Stella Christie, Phd . Saya adalah dari akademisi saya adalah profesor dan guru besar dan researcher di Tsinghua University Beijing, China, tentu saya orang Indonesia asli," kata Stella, Selasa (15/10).

Stella juga mengatakan jenjang pendidikan S1-nya di Harvard University, Amerika Serikat. Lalu, S2 dan S3 nya dia tempuh di Northwestern University.

"Dan saya guru besar di Swarthmore College, di Amerika Serikat, itu nomor 3 universitas terbaik di Amerika Serikat dan saya menjadi guru besar di Tsinghua University," kata dia.

Stella juga mengatakan dia adalah ilmuwah di bidang cognitive science. Cognitive science adalah ilmu yang mempelajari tentang cara berpikir otak manusia hingga hewan dan bahkan AI.

"Jadi ilmu saya interdisiplinari," ujar dia.

Saat ditanya akan ditugaskan sebagai apa di kabinet Prabowo, Stella tidak menjawab. "Silakan nanti Pak Prabowo yang menyampaikan langsung," ujar dia.

Media files:
01ja7s5narhpzgrhf6d840s6vp.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar