Search This Blog

Niat Hati Curi Kabel, Residivis di Kubu Raya Tewas Tersengat Listrik

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Niat Hati Curi Kabel, Residivis di Kubu Raya Tewas Tersengat Listrik
Oct 7th 2024, 12:04, by Yulia Ramadhiyanti, Hi Pontianak

Korban saat ditemukan di semak-semak dalam keadaan membusuk di Kubu Raya. Foto: Dok. Polres Kubu Raya
Korban saat ditemukan di semak-semak dalam keadaan membusuk di Kubu Raya. Foto: Dok. Polres Kubu Raya

Hi!Pontianak - Seorang residivis di Kubu Raya, B (42), residivis ditemukan meninggal usai tersengat listrik dari kabel yang hendak dicurinya. Korban yang dikenal sebagai seorang residivis itu diduga akan mencuri kabel milik PLN di Jalan Adisucipto, Kilometer 13, Desa Arang Limbung, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya (KKR), Kalimantan Barat pada Minggu, 6 Oktober 2024 sekitar pukul 17.00 WIB.

Kapolsek Sungai Raya AKP Harianto melalui Kasubsi Penmas Polres Kubu Raya AIPTU Ade bilang jenazah ditemukan dalam posisi menyamping di semak-semak, terlilit kabel, dengan tangan kiri korban masih memegang gunting besi yang tersangkut di kabel PLN.

"Evakuasi jenazah dilakukan dengan bantuan pihak PLN, karena tubuh korban masih beraliran listrik. Jenazah berhasil dievakuasi sekitar pukul 18.50 WIB dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk visum et repertum," ungkap AIPTU Ade pada Senin, 7 Oktober 2024.

Ade bilang, setelah dilakukan visum korban dinyatakan telah meninggal sekitar tiga hari sebelum ditemukan, tanpa adanya tanda-tanda kekerasan.

"Dari hasil visum, korban mengalami luka bakar pada pergelangan tangan, jari-jari, dan telapak tangan kiri, serta pergelangan kaki. Luka terbuka juga ditemukan di area ketiak dan lengan kiri bagian bawah, namun tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan," tambahnya.

Saat ini, jenazah korban masih berada di Rumah Sakit Bhayangkara sambil menunggu kedatangan pihak keluarga dan pihak Polres Kubu Raya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Media files:
01j9jnp29cgt1wyh02hbs45e17.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar