Search This Blog

AEON Mall Tanjung Barat Hadirkan Cosplay Bertema Sailormoon hingga Kamen Rider

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
AEON Mall Tanjung Barat Hadirkan Cosplay Bertema Sailormoon hingga Kamen Rider
Jun 11th 2023, 11:53, by Andari Novianti, kumparanTRAVEL

AEON Mall Tanjung Barat. Foto: AEON Mall Tanjung Barat
AEON Mall Tanjung Barat. Foto: AEON Mall Tanjung Barat

AEON Mall Tanjung Barat kembali memanjakan para pelanggan setia mereka dengan memberikan hiburan terbaru. Teranyar, sebagai pusat perbelanjaan yang berasal dari Jepang, AEON Mall Tanjung Barat menghadirkan hiburan bertema Negeri Matahari Terbit, seperti Yosakoi dan Taiko.

Tak hanya itu, ada pula Ikebana Workshop, yaitu seni merangkai bunga ala Jepang hingga Yukata Workshop. Para penggemar anime juga dapat menyaksikan berbagai cosplayer anime, seperti parade cosplay bertema Sailormoon hingga Kamen Rider. Ada juga penampilan dari Hira Dazzle, Akemi, Shojo Complex, hingga Hiroaki Kato.

Berbagai hiburan ini dihadirkan AEON Mall Tanjung Barat untuk merayakan ulang tahun mereka yang pertama, yang bertajuk Anniversary The 1st. Arigato AEON Circle!

Hiburan bertema budaya Jepang dihadirkan di AEON Mall Tanjung Barat. Foto: AEON Mall Tanjung Barat
Hiburan bertema budaya Jepang dihadirkan di AEON Mall Tanjung Barat. Foto: AEON Mall Tanjung Barat

"Kami sangat berterima kasih kepada semua pengunjung setia kami, di tahun pertama AEON Mall Tanjung Barat ini kami selalu berupaya untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi pada pengunjung setia kami dengan menghadirkan berbagai macam tenant dan menjadi salah satu destinasi hiburan di Jakarta Selatan," ujar General Manager Mall Operation AEON Mall Tanjung Barat, Amelia, seperti dikutip dari keterangan resmi yang diterima kumparan.

Selain menghadirkan hiburan bertema Jepang, AEON Mall Tanjung Barat menyiapkan dua tiket pulang-pergi ke Jepang dengan harga hanya Rp 1.

Pengunjung yang ingin menebus tiket PP ke Jepang ini nantinya harus mengumpulkan struk belanja sebesar Rp 500 ribu dari berbagai tenant.

Media files:
woql4aygrvisf8edzav8.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar