Search This Blog

Tak Tinggal Serumah dengan Anak-anak, Sule: Gak Kesepian karena Saling Pantau

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Tak Tinggal Serumah dengan Anak-anak, Sule: Gak Kesepian karena Saling Pantau
Oct 7th 2024, 14:00, by Caroline Pramantie, kumparanHITS

Sule bersama anak-anak dan menantunya. Foto: Instagram/ferdinan_sule
Sule bersama anak-anak dan menantunya. Foto: Instagram/ferdinan_sule

Sule mengaku tak kesepian meski tak lagi tinggal bareng anak-anaknya. Apalagi, putra sulungnya, Rizky Febian, telah punya kehidupan rumah tangga sendiri bersama Mahalini.

Meski begitu, komunikasi Sule dan anak-anak terbilang intens. Mereka juga punya grup WA keluarga yang selalu "berisik".

"Jadi enggak kesepian karena kita di grup juga masih ngoceh-ngoceh. Kita saling menyemangati, kita saling support. Jadi bagaimana (supaya) kita (enggak merasa) kesepian," ungkap Sule saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Sule juga selalu rajin menanyakan kabar dan kesibukan anak-anaknya. Hal itu diyakini Sule cukup mengobati kerinduan saat ia tahu kondisi anak-anaknya di luar sana.

"Kan ada istilah jauh di mata, dekat di hati. Ya, ngapain kita mesti sepi? Mereka juga memantau, saya juga memantau. Kita saling pantau," ucap Sule.

Selain berkomunikasi lewat pesan singkat, Sule dan anak-anaknya juga masih meluangkan waktu untuk bertemu. Dalam kesempatan itu biasanya mereka saling melepas rindu dan bertukar cerita.

"Minimal sebulan sekali (kumpul keluarga). Karena mereka kan sibuk semua. Kita saling menyemangati, kita saling support," pungkasnya.

Media files:
01j9ay1hq2xb0skh5ek2amxavr.png (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar